Home » » Surat Pembaca Posmetro Prabu

Surat Pembaca Posmetro Prabu

Written By Posmetro Prabu on 16/07/14 | 16.7.14

Kepada Yth,
Redaksi Pos Metro Prabu
Prabumulih

Dengan Hormat,

Bersama ini kami mau melaporkan akan keadaan kamtibmas di daerah tempat kami tinggal, yaitu di Jalan Arjuna II , Prabumulih Utara. Dimana di daerah kami telah dibangun taman kota yang rapih dan indah, untuk itu kami haturkan terima kasih kepada pak Walikota  atas pembangunan Taman Kota tersebut.

Taman yang indah itu telah menjadi ajang untuk berkumpul anak-anak muda baik laki-laki maupun perempuan di malam hari, terutama amat ramai di Sabtu dan Minggu malam.

Sebenarnya menjadi ajang untuk berkumpul dan bersuka ria teramat bagus dan menjadi tempat hiburan.Hanya saja seperti yang sering kami lihat dan perhatikan, ada sebagian dari mereka yang berkumpul itu melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti meminum minuman keras dan menghisap aibon, yang dapat dibuktikan dari sampah yang berserakan disekitar taman itu banyak bekas botol minuman keras dan kaleng2 aibon.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak di-ingin-kan , seperti perkelahian antar mereka dan ganggu-an terhadap masyarkat sekitar, terutama untuk ibu-ibu disekitar taman itu yang telah menjadi amat resah dan ketakutan; maka kami minta bantuan pada Pos Metro Prabu untuk menginvestigasi masalah tersebut diatas ,dan dapat diberitakan pada koran bapak agar pihak Pemkot Prabumulih dapat mengetahui informasi mengenai masalah tersebut dan dapat mengambil langkah untuk mengatasi masalah tersebut diatas.

Demikianlah , harap masukan ini dapat ditindak-lanjutin , demi keharuman nama kota Prabumulih yang amat kita cinta-i ini. Terimakasih.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu