Home » , » Ridho Yahya Pastikan Proyek Jembatan Pasar Modern Tahun Ini Selesai

Ridho Yahya Pastikan Proyek Jembatan Pasar Modern Tahun Ini Selesai

Written By Posmetro Prabu on 25/07/14 | 25.7.14

PRABUMULIH, PP - Menyoal pelaksanaan Proyek Jembatan pasar tradisional modern (PTM) Prabumulih yang menghubungkan pasar inpres dan pasar eks terminal yang diberitakan oleh poratl ini beberapa waktu lalu ditanggapi langsung oleh Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM. 

Sesaat sebelum membuka rapat internal di Sekretariat Walikota Prabumulih Jln Sudirman, Ridho yahya yang dimintai tanggapannya oleh Posmetro Prabu seputar proyek Pembangunan Jembatan Pasar Inpres yang dikabarkan sudah mendapat SPK 2 Juni lalu 2014 lalu namun hingga kini belum dikerjakan. 

Pada kesempatan tersebut Walikota mengungkapkan bahwa, perihal proyek yang diributkan oleh Masyarakat itu pada intinya sedang menunggu proses hukum dari Pengadilan Negeri Kota Prabumulih. Dimana lanjut mantan Wakil Walikota di era Rachman Djalili ini, proses hukum sengketa pemilik ruko dengan Pemkot Prabumulih belum menemukan titik terang.

Namun demikian lanjutnya pihak kontraktor telah meyakinkan bahwa proyek tersebut selesai tahun ini. Dan jika pun dalam pembangunnnya mengalami keterlambatan, yang rugi bukan pemerintah melainkan pihak kontraktornya. Karna pembayaran dilakukan sesuai dengan volume atau persentase bangunan" tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu