HEADLINE NEWS

PNS Pemkot Prabumulih Lis Wahyuni, Tewas Kecelakaan


PRABUMULIH, PP - Lis Wahyuni Dwi Astuti (34), warga Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur menjadi korban lalu lintas. 

Korban yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kota (pemkot) Prabumulih ini tewas setelah motor Honda Vario warna Merah bernomor polisi BG 4476 CP yang dikendarainya ditabrak oleh sebuah mobil Dump Truck tanpa muatan yang dikendarai oleh Rudi Antoni (31) warga kota Baturaja dari arah belakang.



Akibatnya, korban tewas di tempat kejadian dengan menderita luka remuk pada bagian kepala.Kejadian yang sempat menghebohkan warga tersebut terjadi kemarin (21/7) sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Lingkar Timur kota Prabumulih, tepatnya di depan RSUD kota Prabumulih.



Pelaku beserta mobil dump truck berhasil diamankan oleh petugas di Mapolres Prabumulih. Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban pulang kerja dari pemkot Prabumulih, hendak ke rumah rekannya sesama ibu Bhayangkari yang letaknya di samping RSUD kota Prabumulih. Suami korban yang diketahui bernama Bripka Kukuh Agus Ernawan, merupakan anggota Satlantas Polres Prabumulih yang menjabat sebagai Baur Material.



Saat tiba di TKP, korban hendak berbelok menyeberang ke arah kanan jalan. Namun, tiba-tiba dari arah belakang, melaju dengan kecepatan tinggi sebuah mobil dump truck yang belakangan diketahui dikendarai oleh Rudi Antoni.



Tabrakan pun tak terelakkan. Korban terjatuh ke arah kiri jalan yang menyebabkan bagian kepala korban remuk terlindas oleh ban dump truck. 



Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berhamburan menolong korban dan membawanya ke RSUD kota Prabumulih yang letaknya hanya beberapa puluh meter dari lokasi kejadian.
Korban yang diduga langsung tewas di tempat dengan kondisi luka berat pada bagian kepala, nyawanya tidak tertolong lagi.



Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIk melalui Kasatlantas, AKP Ferdinan SH membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang memakan korban. "Mobil dump truck beserta sopirnya di Mapolres Prabumulih. Kita juga belum memintai keterangan dari sopir dump truck karena kita fokus membantu pengurusan jenazah korban yang suaminya merupakan anggota kita. Sehingga kronologis kejadian masih belum lengkap," ungkapnya.


Rencananya sendiri, jenazah akan segera diberangkatkan ke kampung halaman korban di Pati Jawa Tengah. "Jenazah rencananya dikebumikan di sana (Pati,red). Makanya segala kebutuhan keluarga sedang kita bantu persiapannya," pungkasnya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
2 komentar:
Tulis Komentar
  1. Innalillahi'wainnaillaihirrojiun...semoga khusnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan tetap tabah...amin...

    BalasHapus
  2. Innalillahi'wainnaillaihirrojiun...semoga khusnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan tetap tabah dan sabar...amin..., hal ini juga hampir terjadi pada saya pada tempat yang berdekatan dengan kejadian tersebut..menurut saya harus ada system yang haru diubah apakah pada aturan kecepatan dimana jarak dari depan ATLAS sampai PEMKOT pangkul seringkali kendaraan besar (truck dll) berjalan dengan kecepatan tinggi atau diletakkan polisi lalu lintas pada titik yang rawan kecelakaan sehingga hal yg seperti itu tidak terjadi lagi (maaf ini hanya masukan dari saya)

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *