Home » , » Pemkot Hibahkan Wireless untuk 45 Masjid

Pemkot Hibahkan Wireless untuk 45 Masjid

Written By Posmetro Prabu on 04/07/14 | 4.7.14

PRABUMULIH – Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih pada bulan Ramadan tahun ini, kembali memberikan bantuan kepada 45 masjid yang dikunjungi selama safari Ramadan. Adapaun bantuan yang diberikan berupa hibah pengeras suara atau Wireless kepada puluhan masjid tersebut.
           
“Khusus tahun ini, kita (pemkot) memberikan bantuan berupa pengeras suara ke masjid-masjid,” ujar Kabag Kesra Mukkarom SAg MM, kepada koran ini, kemarin.
           
Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Dukcapil ini mengatakan, pengeras suara tersebut akan diberikan secara langsung saat acara safari ramadan, yang digelar usai sholat magrib. “Wirelessnya langsung diserahkan oleh masing-masing tim safari ramadan, yang telah ditunjuk,” jelasnya seraya menyebutkan ada 6 tim Safari Ramadan yang bertugas mengunjungi masjid-masjid yang telah didata tersebut.
           
“Tim pertama dipimpin pak Walikota, tim kedua wawako, tim tiga sekda, tim 4 assiten I, tim 5 assisten II dan tim 6 oleh assisten III. Pemberian juga langsung dimasjid yang dikunjungi,” imbuhnya seraya menambahkan Safari Ramadan telah dimulai sejak 30 Juni lalu.
           
Melalui bantuan atau hibah yang diberikan oleh pihak pemkot tersebut, Mukarrom berharap agar benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk kepentingan masjid. “Mudah-mudahan tahun mendatang lebih dari ini, dan apa yang telah kita siapkan tersebut dapat bermanfaat,” tukasnya.

Untuk diketahui, dibulan Ramdan Pemerintah kota kembali menggelar safari ramadhan. Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat, juga memperkenalkan beberapa program pembangunan pemerintah yang telah berjalan saat ini.


Melalui Safari Ramadan, kita kenalkan kepada masyarakat kalau program pembangunan yang telah dilaksanakan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian masyarakat kota Prabumulih ini,” ungkap Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM, kepada koran ini, beberapa waktu lalu.(pp/dn)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu