Home » » Mobil Pemborong di Gunung Ibul Nyaris Dibakar Massa

Mobil Pemborong di Gunung Ibul Nyaris Dibakar Massa

Written By Posmetro Prabu on 10/07/14 | 10.7.14

PRABUMULIH, PP - Keributan hingga berujung amuk massa dan membuat peralatan dan mobil pribadi milik salah satu kontraktor nyaris dibakar massa terjadi pada Selasa sore (8/7) kemarin. Peristiwa keributan yang melibatkan massa ini terjadi di kawasan Jalan Kelekar, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.
 
Menurut Tono, salah satu warga Gunung Ibul menyebutkan keributan dipicu kekesalan warga atas ulah arogan salah satu pekerja pada pelaksana proyek perbaikan jalan lingkungan tersebut. Akibatnya pekerja tersebut menjadi bulan-bulanan kemarahan warga dan tak hanya sampai disitu massa juga nyaris membakar mobil dan peralatan loader milik kontraktor tersebut.
 
Beruntung sejumlah petugas Polsek Prabumulih Timur yang datang setelah diberitahu warga lainnya, langsung mengamankan dan menyelamatkan korban dari amukan massa. “Katonyo gara-gara masalah nak minta pindahke patok, mungkin terjadi miss komunikasi warga dengan tukang akhirnyo rebut dan memicu kemarahan warga lainnyo. Tapi untuk jelasnyo, tanyo be wong PU kalu tukangnyo katonyo masuk rumah sakit,” terang Tono, menyarankan.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu