Home » » Lakalantas Lembak, 1 Orang Tewas

Lakalantas Lembak, 1 Orang Tewas

Written By Posmetro Prabu on 25/07/14 | 25.7.14

LEMBAK, PP - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Lembak - Prabumulih. Satu orang gadis tewas akibat peristiwa tersebut sementara dua orang lainnya mengalami krisis dan telah dilarikan ke RSUD Kota Prabumulih. Gadis belia bernama Santika (14) warga Dusun 1 Gaung Asam Kab Muara Enim Sumsel ini tewas ditempat setelah menabrak truk yang sedang parkir. 

Kedua temannya Aris (15) warga Talang Nangka, Kabupaten Muara Enim mengalami luka berat dan harus dibawa ke RSUD Kota Prabumulih sedangkan  Alex (16) warga Paya Besar, Kabupaten Ogan Ilir hanya mengalami luka lecet saja.

Kejadian terjadi di depan mini market tepatnya depan tempat pemakaman umum (TPU) Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Kamis (24/7) sekitar pukul 13.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat ketiga korban mengendarai motor Jupiter MX BG 4212 OS warna putih dengan berboncengan.


Dimana, Santika yang membawa motor, Aris duduk ditengah dan Alex duduk dibelakang sekali. Ketiga anak remaja ini berboncengan motor dari rumah Santika hendak ke arah Prabumulih.


Santika membawa laju kendaraannya dengan kecepatan yang tinggi. Ketika dari arah berlawanan ada motor Beat warna putih BG 4676 OO dikendarai oleh mirna yunita (16), warga desa lembak tugiem (55) yang menyalip mobil. Tak ayal, Santika yang lepas kendali menyenggol motor Beat tersebut. 


Karena tak bisa mengendalikan lagi laju kendaraan, motor yang dibawa Santika menghantam truk BG 8354 UW warna kuning. Kepala korban Santika menghantam mobil truk. Sedangkan, Aris dan Alex terpental. Melihat hal itu, warga sekitar langsung memberikan pertolongan. 

Ketika menuju Puskesmas Lembak, korban Santika menghembuskan nafas terakhir. Sedangkan Aris yang sekarat dibawa ke RSUD Kota Prabumulih. Beruntung Alex sendiri hanya mengalami luka lecet.

Ishak (55) sopir truk itu mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut. "Aku parkir mobil itu hendak belanja ke mini market. 15 menit kemudian terdengar suara kendaraan menabrak truk aku," ujar Ishak.
Kapolsek Lembak AKP Syaifulloh SH membenarkan kejadian tersebut.


 "Anggota kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan korban Santika sudah dibawa kerumah oleh keluarganya. Untuk Aris sendiri langsung dibawa ke RSUD Kota Prabumulih. Sedangkan Alex hanya mengalami luka lecet saja," jelasnya. (pp/nr)



Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu