HEADLINE NEWS

Lakalantas di Lembak, Satu Penumpang Nyaris Tewas

LEMBAK, PP - Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas Lembak - Karang Endah. Sebuah kenderaan minibus jenis Toyota Avanza BG 1589 PO ringsek dan nyaris tidak berbentuk akibat bertabrakan dengan sebuah kenderaan minibus jenis Honda BG 1491 CQ yang dikenderai oleh Ary (32) warga Ogan Ilir.

Kronologi kejadian tersebut bermula ketika sebuah kenderaan Toyota Avanza dari arah Prabumulih melaju dengan kecepatan tinggi menuju Palembang. Ditengah perjalanan atau tepatnya sekitar 800 meter dari Kantor Polsek Lembak arah palembang kenderaan Toyota Avanza ini oleng dan hilang kendali hingga lari dari jalurnya sendiri dan akhirnya bruaaakkk, bunyi keras mirip ledakan menggema dan membuat warga sekitar kejadian berhamburan keluar rumah guna menyaksikan apa yang terjadi.

Saat itu juga mobil Avanza tersebutpun ringsek dan salah seorang penumpangnya menurut warga sekitar tampak sekarat lantaran terjepit dibody mobil. Sementara Sopirnya juga mengalami luka serius dan oleh warga yang melihat kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa itu terjadi Rabu sekitar pukul 15.30 wib dan tak lama kemudian aparat kepolisian langsung melakukan olah TKP. Pengemudi Mobil Honda CRV sendiri diketahui tidak mengalami luka serius karna saat kejadian kecelakaan peralatan dalam mobil ini seperti air bag berfungsi dengan baik. (foto dan teks adalah kiriman pemirsa posmetro prabu)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011