HEADLINE NEWS

Kapolda Sumsel : Pelaksanaan Pilpres Aman & Terkendali

PRABUMULIH, PP - Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution menegaskan pelaksanan pemilihan umum Presiden di wilayah Hukum Sumatera Selatan dippastikan aman dan terkendali. Demikian diungkapkan kepada awak media di Prabumulih disela-sela kunjungan kerjanya dalam pemantauan pelaksanaan Pilpres 2014 di Bumi Seinggok Sepemunyian beberapa waktu lalu.

Kendati untuk saat ini keadaan kondusif, pihaknya tetap waspada dan terus mengawasi jalannya proses pesta demokrasi lima tahunan itu hingga tahap penghitungan suara di tingkat KPU Pusat serta penetapan Pemenang Calon Presiden terpilih.

"Harapan kita terhadap seluruh masyarakat Sumsel kiranya dapat menjungjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang baru saja digelar dan siapa pun itu nantinya yang menang dan terpilih menjadi Presiden, itu merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia" ujar orang nomor satu di Polda Sumsel ini.

Disinggung soal adanya dugaan pelanggaran pemilu yang dilaporkan ke Pihak Polda Sumsel, Kapolda menegaskan bahwa sejauh ini pihaknya belum menerima laporan pelanggaran Pilpres di Sumatera Selatan. "Untuk saat ini kita belum menerima laporan baik itu dari masyarakat maupun tim sukses seputar pelanggaran pemilu Presiden 2014, Mudah-mudahan keadaan yang kondusif ini dan terus tercipta hingga pada penghitungan perolehan suara di tinggkat KPU pusat" harapnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *