HEADLINE NEWS

Hari Ini LCKI Sumsel Bagikan Kursi Roda, Tongkat dan Alat Pendengar


PALI, PP - Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Media Center Matahari (MCM) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan membagikan 100 alat pendengar, 25 kursi, dan 25 tongkat. Pembagian itu yang akan dipusatkan di Gedung Serba Guna, Rabu (16/7) pukul 13.00 Wib diberikan langsung oleh Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM.




Ketua MCM PALI, Asrayuddin ST, Selasa (15/7) mengatakan, untuk pendataan yang berhak menerima bantuan kursi roda, alat pendengar, dan tongkat sudah selesai. "Kita (MCM) hanya ditugaskan LCKI Sumsel untuk mendata masyarakat PALI yang berhak menerima bantuan," pungkasnya.




Menurut dia, data yang diterima tersebut dari Dinas Kesehatan (Dinkes) PALI dan Kecamatan Talang Ubi. "Kita mengucapkan terima kasih atas kerjasama Pak Camat Talang Ubi Ashrohi. Karena dia sudah menyiapkan seluruh data yang berhak menerima bantuan itu," ujar Asra.




Untuk pembagian bantuan itu, dikatakan Asra, akan dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati PALI dan Ketua LCKI Provinsi Sumsel. "Pak Heri Amalindo secara simbolis akan memberikannya. Kegiatan ini juga berkat bantuan Pak Heri Amalindo," pungkasnya.



Untuk itu, ia mengharapkan agar masyarakat yang sudah terdata untuk dapat datang langsung ke Gedung Serba Guna. "Ya, kalau memang yang tidak bisa berjalan dan lokasi rumahnya jauh bisa diwakili oleh kerabat keluarganya," imbuh Asra sambil mengatakan pada acara tersebut juga akan dibagikan 300 souvenir untuk penerima bantuan. (ne)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011