Home » , » Disalahgunakan, Taman Kota Wonosari Bakal Dipagar

Disalahgunakan, Taman Kota Wonosari Bakal Dipagar

Written By Posmetro Prabu on 16/07/14 | 16.7.14

PRABUMULIH, PP - Banyaknya pengaduan warga yang masuk ke posmetroprabu.com mengenai taman kota di Kelurahan Wonosari Prabumulih Utara Kota Prabumulih yang belakangan fungsinya disalahgunakan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab memaksa Walikota Prabumulih Angkat Bicara. Walikota saat dimintai tanggapannya seputar fungsi Taman Kota yang disalahgunakan oleh orang-orang tidak bertanggungjawab mengaku kecewa dan menyesalkan perbuatan tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh warga sekitar, terutama pada hari Sabtu dan Minggu malam, taman ini sungguh ramai dikunjungi oleh anak-anak muda. Hanya saja, seperti yang sering warga saksikan sebagian dari mereka yang berkumpul itu melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti meminum minuman keras dan menghisap aibon. Hal tersebut dibuktikan dari sampah yang berserakan disekitar taman itu banyak bekas botol minuman keras dan kaleng2 aibon.

Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM yang dikonfirmasi disela-sela mengantar Rombongan Kapolda Sumsel Rabu (16/07) merasa berterimakasih terhadap informasi yang disampaikan warga. Menurutnya, untuk mencegah hal tersebut terulang, dalam waktu dekat taman kota wonosari akan dipagar. Dikatakan, Barang siapa yang melakukan tindakan merusak fasilitas umum maupun ketertiban hal tersebut merupakan suatu perbuatan melanggar hukum dan sanksinya sangat jelas. Bagi siapa saja warga yang kedapatan melakukan hal-hal sebagaimana yang dimaksud diatas maka Pemerintah Kota akan memberikan sanksi tegas karna Fungsi Taman Kota dibangun bukan untuk melakukan hal-hal yang tidak terpuji, tegasnya.(pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu