Home » , » Bupati Pali Bagikan Kursi Roda, Tongkat, dan Alat Pendengar Gratis

Bupati Pali Bagikan Kursi Roda, Tongkat, dan Alat Pendengar Gratis

Written By Posmetro Prabu on 16/07/14 | 16.7.14

PALI, PP - Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM bekerjasama dengan Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) dan Media Center Matahari (MCM) PALI membagikan 100 alat pendengar, 25 tongkat, dan 25 kursi roda secara gratis.


Hadir pada kesempatan itu Ketua LCKI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Erry Gustion Bowie, Ketua MCM Asrayuddin, Sekretaris MCM Novas Riady, Kepala Dinas Kesehatan Enny Zatilah MKes, Camat Talang Ubi Ashrohi, dan tokoh masyarakat.



Acara itu dipusatkan di Gedung Serba Guna, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu (16/7). Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan LCKI Provinsi Sumsel. "Alhamdulillah LCKI Sumsel bantu alat pendengar, kursi roda sama tongkat untuk masyarakat Sumsel khususnya Kabupaten PALI," ungkap Heri.



Menurut Heri, bentuk kepedulian LCKI Provinsi ini sangat lah besar terhadap masyarakat PALI. "Mudah-mudahan banyak dermawan yang lain peduli terhadap masyarakat PALI," ujar mantan Kepala PU BM Provinsi Sumsel ini.
Ia mengharapkan kepada penerima bantuan agar yang diberikan LCKI dapat dipergunakan dengan sebaiknya. "Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," harapnya.



Ketua LCKI Provinsi Sumsel Erry Gustion Bowie mengatakan bantuan itu bentuk kepedulian LCKI terhadap Sumsel khususnya Kabupaten PALI. "Bantuan alat pendengar, tongkat, dan kursi roda ini bantuan gratis dari LCKI," ujar Bowie.



Ia juga berterimakasih kepada Penjabat Bupati PALI yang telah bekerjasama dalam kegiatan ini. "Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bapak Heri Amalindo Kabupaten PALI dapat lebih maju lagi," pungkasnya.
Ketua MCM PALI Asrayuddin bersyukur acara tersebut berjalan lancar. 


"Alhamdulillah tugas kita mendata masyarakat yang menerima bantuan sudah kita laksanakan. Dan kita (MCM) berterimakasih kepada LCKI Sumsel yang sudah mau bekerjasama dengan MCM PALI," ungkap Asra.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu