Home » , » Warga Prabumulih Keluhkan Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan

Warga Prabumulih Keluhkan Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan

Written By Posmetro Prabu on 11/06/14 | 11.6.14

PRABUMULIH, PP - Warga Kelurahan Karang Raja Kota Prabumulih mengeluhkan buruknya pelayanan listrik di Kota Nanas yang sering mati tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kegiatan baca yasin disalah satu rumah warga Wondo (54)menjadi terganggu akibat pemadaman aliran listrik secara tiba-tiba.

"Jujur kita sangat menyayangkan pemadaman tanpa pemberitahuan ini. Kami harapkan manajemen PT PLN Cabang Lahat bisa mengoreksi kinerja manajemenya di Prabumulih. Kalau mati setiap hari seperti sekarang, sepertinya sudah tidak wajar lagi," ujar Wondo Rabu malam (12/06/14).
Hal senada juga disampaikan oleh Jumadi (47) warga Karang Raja. Menurutnya, selama ini PT PLN selalu membanggakan bahwa mereka telah mampu membangun jaringan sampai ke dusun-dusun, namun kenyataannya penambahan jaringan tidak dibarengi dengan peningkatan daya yang mengakibatkan listrik sering padam.
Menurut dia, PT PLN sebelum melakukan penambahan jaringan dan pelanggan seharusnya meningkatkan daya terlebih dahulu agar pelanggan lama tidak dirugikan. "Listrik mati tidak kenal waktu, tidak peduli pagi, siang, malam, dan ini terjadi hampir setiap hari. Kami harapkan hal ini segera diperbaiki agar tidak merugikan pelanggan," kata dia.
Ditempat terpisah, Suharpen (51) pengusaha rumah makan di kota Prabumulih juga sangat menyesalkan pemadaman listrik malam tadi. Bahkan karena seringnya mati lampu dirinya mengaku banyak barang elektronik miliknya yang rusak. 

"Listrik byarpet ini sudah berlangsung beberapa hari ini, kami cukup prihatin dengan kinerja PLN yang tidak mampu mengatasi pemadaman. Yang nunggak 2 bulan nak diputuskan , sudah itu tarif nak dinaikkan. Ngomong seenaknya aja, sementara lampu tiap maghrib mati ,tidak hujan tak ada angin mati" ujarnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu