Home » , » Warga Prabumulih : Jangan Hanya PNS Saja, Anggota Dewan Juga Harus Dites Urine

Warga Prabumulih : Jangan Hanya PNS Saja, Anggota Dewan Juga Harus Dites Urine

Written By Posmetro Prabu on 04/06/14 | 4.6.14

PRABUMULIH, PP -  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih terus mewujudkan lingkungan kerja bebas narkoba. Siang tadi Rabu (04/06), tim BNN Kota Prabumulih tampak melakukan pemeriksaan tes urine kepada 35 orang aparat pemerintah Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. 

Pemeriksaan tes urine ini dipimpin langsung oleh Kepala BNN kota Prabumulih, Kompol Edy Nugraho. Pemeriksaan sekaligus sosialisasi itu dibuka Camat Prabumulih Utara Masayu Maznah. 

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mencegah para pegawai terlibat Narkoba,” ujar Masayu. Sementara Kepala Kepala BNN Kota Prabumulih mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan baik karena mendapat dukungan dari camat serta seluruh jajarannya. 

“Hasil yang baik dari kegiatan ini boleh menjadi contoh bagi instansi pemerintah maupun swasta di Kota Prabumulih, agar bersedia mengikuti tes urine untuk membuktikan mereka juga bebas narkoba,” ujar Kompol Edy Nugraho. 

Ditempat terpisah, Warga masyarakat sekitar Kantor Camat Prabumulih utara Yusrizal ketika dimintai tanggapannya seputar langkah BNN yang melakukan tes Urine terhadap Pegawai PNS di Lingkungan Kantor Camat mengungkapkan, langkah BNN ini merupakan satu langkah positif untuk pegawai karena dengan sendirnya akan terkontrol. 

“Sebagai warga masyarakat kita sangat mendukung langkah BNN yang melakukan tes urine secara langsung terhadap PNS. Namun kalu boleh kita mengharapkan kegiatan ini kiranya juga ditujukan kepada Anggota DPRD Kota Prabumulih karena wakil rakyat itu juga sebagai panutan,” harap Izal. (pp/rd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu