Home » , , » Walikota Prabumulih Pimpin Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2014

Walikota Prabumulih Pimpin Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2014

Written By Posmetro Prabu on 26/06/14 | 26.6.14

PRABUMULIH, PP.- Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari anti narkotika internasional yang di gelar pada kamis (26/6) di halaman perkantoran kota Prabumulih Jalan sudirman pangkul kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua BNN Kota Prabumulih Edy Nugroho kapolres prabumulih Denny Yono Putro ,Kejari kota prabumulih mahmudi SH,kepala rutan prabumulih Sulardi, kepala dinas kepala kantor dan kepala bagian dan  badan  kota prabumulih, di ikuti TNI,Polri, Siswa siswi sekolah ,dan unsur muspida kota prabumulih.

Walikota Prabumulih dalam sambutannya berharap  agar  siswa anak muda harapan bangsa jangan terpengaruh dengan narkoba karena dengan narkoba bisa merusak tubuh.

“Jauhilah narkoba berbuatlah positif karena kalian merupakan harapan bangsa,”Ujarnya.
Usai upacara rombongan yang di pimpin oleh walikota prabumulih melakukan penandatangan kesepakatan untuk meberantas narkoba,memeriksa barang bukti yang di dapat para pelaku narkoba  kemudian dilangsungkan pemusnahan narkoba yang terdiri 16 Kg +41 paket kecil ganja , 20 butir inek dan 29,76 gram +40 paket kecil .(pp/win)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu