Home » » Walikota Prabumulih Cambuk Kelurahan Muara dua

Walikota Prabumulih Cambuk Kelurahan Muara dua

Written By Posmetro Prabu on 25/06/14 | 25.6.14

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM, rabu (25/6), membuka acara pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XI dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-42 tingkat Kota Prabumulih tahun 2014. Bertempat dilapangan bola kelurahan Muara Dua kecamatan Prabumulih Timur.

Dalam sambutannya, Ridho menjelaskan jika pihak sengaja melaksanakan kegiatan tersebut dilapangan bola kaki kelurahan Muara Dua kecamatan Prabumulih Timur.

"Kita sengaja mengadakan acara ini di kelurahan Muara Dua, karena kelurahan ini paling sedikit sekali meraih prestasi. Dan ini juga sekaligus  merupakan cambukan untuk kelurahan muara dua agar lebih baik lagi kedepannya dikota Prabumulih," ungkapnya.

Ridho mengatakan jika hal tersebut merupakan bentuk motivasi untuk kelurahan muara dua. selain itu, orang nomor satu diprabumulih itu juga, berharap kelurahan muara dua bisa belajar banyak dari dirinya yang dalam waktu singkat bisa mendapatkan berbagai macam penghargaan tingkat nasional.

"Kelurahan muara dua harus mencontoh saya. Baru satu tahun menjabat sudah banyak penghargaan yang didapat. Jadi kalau walikotanya saja bisa, kenapa daerah lainnya tidak bisa," terangnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu