Home » , , » Riyadul Kholisin Siap Tampung Anak Yatim Prabumulih

Riyadul Kholisin Siap Tampung Anak Yatim Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 04/06/14 | 4.6.14

f/dok Prayitno
PRABUMULIH. PP - Panti Asuhan Riyadul Kholisin siap menampung anak yatim piatu baik dari dalam kota maupun luar kota prabumulih.hal ini diungkapkan ketua panti asuhan Riyadul H Yusrizal Diguli melalui Legiman kepala bagian pebinaan anak-anak panti asuhan riyadul kholisin.
            
Saat ini panti asuhan yang terletak di belakang Radio Pentas  ini  sudah  memiliki enam ruangan yang terdiri dari ruang aula,ruang makan,kantor,kamar anak-anak panti dan lain-lain.
            
Legiman mengatakan Panti asuhan ini berdiri diatas lahan 15x77m yang merupakan wakaf H Sawir Maliki.pembangunan panti ini di mulai pada tanggal 24 januari 2011 dan peletakan batu pertamanya oleh mantan Walikota Drs H Rachman Djalili MM.
            
“Pada awalnya panti ini hanya memiliki 10 orang anak dan menunggu pembangunan panti selesai anak-anak panti kami kontrakkan di sebuah rumah, namun seiring waktu kini panti asuhan ini telah memiliki 21 orang anak panti yang berasal dari berbagai daerah baik dari dalam kota Prabumulih,empat lawang  dan dari berbagai daerah sekitar prabumulih,”Jelasnya.
            
Legiman menghimbau agar bagi masyarakat prabumulih dan sekitarnya yang memiliki anggota keluarga yatim piatu dapat menitipkannya di panti asuhan Riyadul Kholisin dengan syarat membawa surat keterangan dari RT/RW tempat mereka tinggal.
           
 “Disini anak –anak panti akan di sekolahkan dan di berikan keterampilan agar kelak mereka menjadi mandiri.tak hanya itu mereka juga setiap harinya mendapat transport dan uang saku untuk sekolah.bagi anak yang berprestasi juga ada yang mendapat beasisiwa seperti salah satu anak panti kami Komariah,atas prestasinya dia berhasil mendapatkan beasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Datwah (STID) Muhamad Nasir Jakarta,”Ungkapnya.(pp/Win)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu