Home » , , » Ridho Yahya Ramaikan Nobar Argentina vs Iran

Ridho Yahya Ramaikan Nobar Argentina vs Iran

Written By Posmetro Prabu on 21/06/14 | 21.6.14

SUDIRMAN, PP - Pemerintah Kota Prabumulih melalui dinas perhubungan dan komunikasi informasi mengadakan nonton bersama (nobar) piala dunia yang mempertemukan Argentina vs Iran pada malam minggu (22/6), bertempat di halaman kantor Walikota Prabumulih, tepatnya disamping kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih.

Acara nobar yang dipandu oleh MC kocak, Rastim Yunas tersebut, dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM, Serta kepala SKPD dan sejumlah masyarakat kota Prabumulih penggila bola pun ikut meramaikan.

Dalam pembukaan acara tersebut, kepala dinas Kominfo, Drs H Syarifuddin MM, mengungkapkan jika acara nobar tersebut diselenggarakan guna menjalin silaturrahmi antara Pemerintah Kota Prabumulih dengan masyarakat.

"Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi," ungkapnya.

Syarifuddin juga menjelaskan kalau acara tersebut bekerjasama dengan pihak Telkom sebagai pemberi siaran.

"Kita juga berterima kasih kepada pihak telkom yang sudah menyambungkan siaran langsung melalui K Vision, dalam menyiarkan acara piala dunia tersebut," jelasnya.

Dalam sambutannya, Ridho Yahya, mengapresiasi kinerja Dinas Dishub Kominfo, yang telah menggelarkan acara nonton bareng pertandingan sepak bola.

"Alhamdulillah, dishub dapat membuktikan kepeduliannya kepada para pecinta sepak bola. sehingga pada malam ini kita bisa nonton bareng. Yang tak lain bertujuan untuk menjalin silaturrahmi," ungkapnya.

Orang nomor satu dikota Prabumulih ini juga, menjelaskan jika pada semi final nanti, pihaknya akan menggelar nonton bareng setiap hari.

"Kita lihat masukan dari masyarakat dulu, kalau mereka menginginkan acara nobar dilaksanakan disini, akan kita selenggarakan disini. Tapi, mohon maaf, saya hanya bisa mengikuti nobar cuma hari libur saja, mengingat keesokan harinya saya akan bekerja," jelasnya.

Selain itu, adik kandung bupati ogan ilir ini juga, mengatakan jika pada final piala dunia nanti, pihaknya akan membagi bagikan sejumlah hadiah bagi para pecinta bola.

"Untuk final nanti kita akan adakan doorprice yang akan di sponsori oleh sejumlah perusahaan yang ada dikota Prabumulih," ujarnya.

Pada pertandingan yang mempertemukan antara Argentina vs Iran tersebut juga, Ridho, memberikan hadiah bagi para peserta nobar yang tepat dalan menebak skor pertandingan tersebut.

"Dicatat skor bagi seluruh penonton yang ada. Nantinya siapa yang tepat, akan saya kasih hadiah bagi yang tepat," imbuhnya.

Pantauan dari hasil akhir pertandingan, skor akhir dimenangkan Argentina dengan skor 1:0, terdapat 7 warga yang menebak skor dengan tepat.

"Sesuai dengan janji saya, saya berikan Rp 700 ribu, untuk ketujuh pemenang tadi," ungkap Ridho.(ddk).
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu