Home » , » Polres Prabumulih Lakukan Pengembangan Tangkapan 5 Kg Ganja

Polres Prabumulih Lakukan Pengembangan Tangkapan 5 Kg Ganja

Written By Posmetro Prabu on 20/06/14 | 20.6.14

PRABUMULIH, PP - Pasca diringkusnya dua pelaku yang diduga pemain lama yang merangkap kurir ganja yakni Hs (24) dan Her (48), warga Jalan Pintu Besi RT 11 RW 3 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang, jajaran kepolisian resort (Polres) Prabumulih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus.

"Kita akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan apakah ada pelaku lain, akan disebarkan kemana dan hal-hal lainnya. Selain itu jika kita lihat, kawanan ini melakukan transaksi berpindah-pindah di wilayah Prabumulih," tegas Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasutin Melalui Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIK didampingi Kasat Narkoba, AKP Agus Irwantoro ketika dibincangi, Kamis (19/6/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, upaya jajaran satuan narkoba Polres Prabumulih untuk memberantas peredaran narkotika di Prabumulih kembali membuahkan hasil. Pada Selasa (17/6/2014) sekitar pukul 23.00, Satnarkoba polres Prabumulih berhasil mengamankan sebanyak 5 kilogram ganja dan dua tersangka yakni HS dan HER.

Tidak hanya mengamankan ganja dan meringkus pelaku, satu diantara pelaku terpaksa dilumpuhkan timah panas karena mencoba kabur serta melakukan perlawanan ketika dilakukan penangkapan.

Dua pelaku dan paket 5 kilogram ganja itu sendiri diamankan petugas kepolisian ketika akan dilakukan transaksi di Jalan Angkatan 45 Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih tepatnya di depan rumah sakit bunda. (*)
















sumber :tribunsumsel
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu