Home » , » Perampok Bersenpi Gasak Alat RIG Service Sumur TTB 70 Tanjung Bunut

Perampok Bersenpi Gasak Alat RIG Service Sumur TTB 70 Tanjung Bunut

Written By Posmetro Prabu on 24/06/14 | 24.6.14

LEMBAK, PP - Komplotan Rampok diperkirakan berjumlah 20 orang Selasa (24/06/2014) menyatroni Basecam crew Rig Service PT BWKBC di lokasi Sumur TTB 70 Desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat Muara Enim. Komplotan rampok bersenjata api serta bertopeng ini pun berhasil menggasak peralatan perusahaan berupa puluhan batang Elipator Cubing berbagai ukuran, Kunci Pipa dan Sepatu Safety 2 pasang.

Menurut keterangan yang diperoleh Posmetro Prabu, Peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 02.00 wib disaat para crew Rig Service yang telah lelah melakukan observasi untuk service sumur terlelap dalam peraduan malam . Tiba-tiba dari dalam hutan 2 dari 20 orang rampok tersebut memasuki Camp secara mengendap-endap dan menodongkan senjata kepada salah seorang crew bernama Rahmad (48) warga Prabumulih serta mengancam untuk tidak berbuat aneh-aneh apalagi melawan.

Yakin aksi tersebut telah aman, perampok tadipun langsung memberikan kode ke kawanan lainnya dan menguras seluruh barang yang sebisa mungkin di angkut. Setelah berhasil mendapatkan barang yang diinginkan, kawanan rampok tersebutpun segera menghilang digelapnya malam.

Kpolres Muara Enim AKBP M Aris melalui Kapolsek Lembak AKP Saepuloh yang dikonfirmasi poratl ini membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Menurut Kapolsek pihaknya sudah merima pengaduan dari Korban bernama Rahmad (48) warga Kota Prabumulih.

Peristiwa tersebut terjadi lanjutnya berada di TKP Sumur TTB 70 Wilayah Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim. Jajaran Kepolisian saat ini sedang melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut dan berupaya melakukan pencarian serta penangkapan terhadap para komplotan perampok yang diduga berjumlah sekitar 20 orang itu.

Sementara Pihak PT Asset 2 Pertamina Prabumulih yang dikonfirmasi mengaku sangat menyayangkan peristiwa tersebut. Elli Chandra selaku Humas PT.Pertamina Asset 2 Prabumulih berharap Jajaran Kepolisian mampu melakukan penangkapan terhdap komplotan perampok. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu