Home » , » DPRD Prabumulih Study Banding, Pelayanan Masyarakat Terganggu

DPRD Prabumulih Study Banding, Pelayanan Masyarakat Terganggu

Written By Posmetro Prabu on 06/06/14 | 6.6.14

PRABUMULIH, PP - Alih-alih menyelesaikan tugasnya di akhir masa jabatannya seluruh anggota dewan kota Prabumulih malah sibuk plesiran dengan dalih study banding ke kota bandung.

Akibatnya, pelayanan masyarakat pun terganggu. Masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari DPRD Prabumulih mengeluh akibat seluruh anggota dewan plesiran ke Pulau Jawa yakni ke Kota Bandung Jawa Barat dengan alasan study banding.

Pantauan posmetro prabu dilapangan, taksatu pun mobil dinas anggota dewan ada di parkiran  gedung DPRD. Tak hanya itu beberapa ruangan baik dari ruang Ketua DPRD beserta wakilnya dan ruangan komisi pun tampak kosong, dan tidak ada satupun anggota dewan yang ngantor. Yang ada dalam ruangan itu sejumlah pegawai staf dewan saja.

Memang sungguh ironis, sebagai wakil rakyat yang berkedudukan sebagai penyelenggara pemerintahan daerah bersama pemerintah kota,tak seharusnya mereka meninggalkan gedung DPRD. Okelah,untuk melakukan studi banding bukankah hal tersebut bisa di wakilkan oleh beberapa anggota dewan saja,tanpa harus mengosongkan gedung dewan.

Salah seorang staf dewan yang kami temui mengatakan jika di gedung DPRD tidak ada satupun anggota dewan yang ngantor. “Anggota dewan lagi pada studi banding ke bandung kak,”Ujarnya.

Hal senada diungkap Kabag Humas DPRD Kota Prabumulih Davis yang dihubungi via telpon selulernya membenarkan jika saat ini semua anggota dewan sedang melakukan study banding di bandung terkait 6 raperda yang saat ini tengah di bahas di gedung dewan. (pp/win)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu