Home » » Pelatih AFS Akan Evaluasi Tim

Pelatih AFS Akan Evaluasi Tim

Written By Posmetro Prabu on 27/06/14 | 27.6.14

PRABUMULIH, PP - Siswa Akademi Football Sukoharjo (AFS) yang diisi oleh para pemain binaan warga Kota Prabumulih melakukan laga persahabatan melawan tim sekolah sepak bola (SSB) Prabu Soccer dilapangan Ria Jaya komplek Pertamina Kota Prabumulih, Jumat (27/6). Pertandingan persahabatan tersebut, dihadiri langsung oleh sekretaris daerah (sekda) Kota Prabumulih, H Djoharuddin Aini serta kepala SKPD dan pelatih Sriwijaya FC U21, Andi Susanto.

Dari pantauan dilapangan, sejak menit awal pertandingan kedua tim saling jual beli serangan. Namun, berkat kerjasama tim yang bagus dan diakhiri aksi brilian Imran setiawan, akhirnya pria bernomor punggung 27 ini pun dapat menyarangkan sikulit budar kegawang SSB Prabu Soccer pada babak pertama dan membawa keunggulan untuk AFS 1:0. Dan pada babak kedua tidak ada lagi gol tambahan. hasil skor akhir pun 1:0 untuk kemenangan AFS.

Pelatih AFS, Mulyono, saat dikonfirmasi seusai pertandingan mengatakan jika timnya sudah melakukan 5 kali pertandingan persahabatan, dan pertandingan melawan SSB Prabu Soccer merupakan pertandingan terakhir bagi timnya.

"Kita sudah melakukan pertandingan persahabatan dengan tim sepakbola Palembang, Sekayu, dua tim Muara Enim dan terakhir dikota Prabumulih," ungkapnya.

Mulyono menerangkan, jika dalam 5 laga persahabatan di empat kabupaten/kota yang berbeda tersebut. Anak asuhnya berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali mengalami kekalahan.

"Kita sudah dua kali menang, termasuk pertandingan yang tadi melawan SSB Prabu Soccer. Tiga kali kalah. Itu pun saya rasa cukup wajar, mengingat lawan tanding di Palembang dan Sekayu kemarin menghadapi tim yang secara umur jauh diatas tim kami," ungkapnya.

Namun, Mulyono mengaku sangat puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya tersebut. Dan pertandingan persahabatan itu juga, diharapkan menjadi motivasi bagi anak anak asuhnya untuk berlatih lebih keras lagi sehingga nantinya dapat meraih hasil yang lebih baik kedepannya.

Dari hasil laga tersebut, Mulyono mengatakan jika pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi terhadap semua pemain, guna menutupi kekurangan disejumlah lini yang merupakan titik lemah dari tim tersebut.

"Akan kita evaluasi lagi, karena dari pertandingan tadi kita lihat lini belakangnya masih agak lemah, dan pemain depannya juga kurang agresif,"ujarnya. (pp/dsd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu