Home » , , » Pak Alex Noerdin Mana Janjimu Bebaskan Kemacetan

Pak Alex Noerdin Mana Janjimu Bebaskan Kemacetan

Written By Posmetro Prabu on 05/06/14 | 5.6.14

INDRALAYA, PP - Seandainya seluruh pengendara yang mengalami kemacetan di jalan lintas timur Indralaya - Palembang menyimpan nomor telepon genggam milik Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin bisa jadi judul berita tersebut diatas bakal jadi trending topik dibagian perlalulintasan kawasan rawa-rawa Lintas Timur Kabupaten Ogan Ilir.

Bagaimana tidak, Puluhan tahun sudah warga Sumsel merindukan fasilitas umum yang memadai seperti jalan tak kunjung bisa direalisasikan oleh Gubernur yang pernah mencalonkan diri menjadi Cagub DKI Jakarta itu. Jika didaerah lain sudah memiliki jalan yang lebar dan bagus maka warga Sumsel hanya bisa bermimpi soal itu dan mungkin tunggu kiamat baru bisa terwujud.

Ratusan bahkan ribuan kali sudah kemacetan di jalan utama dari dan menuju Kota Pempek ini terjadi. Kondisi jalan yang tidak sesuai dengan voleme kenderaan serta kebijakan yang tidak konsisten terhadap pelaku usaha industri batu bara menjadi alasan utama penyebab kemacetan di Indralaya. Bagaimana tidak, kenderaan industri atau tambang tak lagi menghiraukan aturan dari instansi terkait saat melintasi jalan.

hanya beberapa meter saja jarak iring-iringan ribuan kenderaan tambang ini melintasi jalan umum sehingga tidak memberi kesempatan bagi kenderaan pribadi atau angkutan penumpang untuk melewatinya. Kapan dipaksa melewati, alamat macet menjadi ancaman utama. Belum lagi jika terjadi kecelakaan ditengah jalan yang notabene kebanyakan kenderaan batubara. Pecah Ban tabrakan beruntun atau lain sebagainya.

Seperti yang baru saja terjadi berikut ini. Akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas antara truk Fuso dengan truk PS hingga menimbulkan korban jiwa. Satu orang tewas akibat peristiwa di Jalur Palembang Indralaya, Kamis (5/6/2014) pukul 04.30, tepatnya di jalur Km 16 Desa Rambutan, ditambah dengan adanya sebuah truk ekpedisi mengalami patas as roda di Km 20.

Jalur lalu-lintas Palembang-Indralaya pun kembali lumpuh total sejak pagi menjelang siang hari, pukul 12.00. Bagi para pengguna jalan Indralaya - Palembang selamat menikmati kemacetan dan semoga tabah menghadapi peristiwa yang entah sampai kapan akan berakhir itu. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu