Home » , » Nobar Babak 16 Besar di Prabumulih, Penonton Membeludak

Nobar Babak 16 Besar di Prabumulih, Penonton Membeludak

Written By Posmetro Prabu on 28/06/14 | 28.6.14

SUDIRMAN, PP - Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Prabumulih untuk kedua kalinya menyelenggarakan nonton bareng (nobar) pertandingan piala dunia yang mempertemukan tuan rumah Brazil vs Cile di samping dinas pendidikan kota Prabumulih.

Jika sebelumnya nobar tersebut dihadiri oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM. Pada minggu kedua ini, nobar tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH.

Selain itu, jumlah peserta yang mengikuti nobar pun jauh lebih banyak dibandingkan minggu pertama. Jika pada minggu pertama masih terdapat jumlah kursi yang kosong. Pada minggu kedua ini, jumlah penonton yang hadir membludak hingga keluar pagar.

Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH, saat ditanya prediksi pertandingan, mantan Ketua DPRD Kota Prabumulih ini memprediksi kalau negara Cile lah yang bakal memenangkan pertandingan malam hari inj.

"Prediksi saya cili bakal menang, untuk skor cukup 1:0 untuk Cile," ungkapnya.

Kepala dinas Dishub Kominfo, Drs H Syarifuddin MM, mengingatkan kembali kepada peserta nobar yang hadir, bahwa pada partai final nanti, pihaknya akan membagi bagikan sejumlah doorprize.

"Nantinya pada partai final kita mengadakan doorprize. Ada sekitar 20 macam hadiah yang akan kita sediakan, dengan hadiah utamanya satu buah kulkas," ungkapnya.

Selain itu, Syarifuddin juga mengatakan pada partai final nanti, pihaknya akan menyediakan nasi kotak untuk para peserta nobar, mengingat pertandingn pada partai final nantu akan disiarkan pada dini hari waktu Indonesia bagian barat.

"Finalnya nantikan akan dilangsungkan pada pukul 02.00 Wib dini hari. Jadi Insya Allah kita akan menyediakan nasi kotak untuk para peserta nobar," ujarnya.

Dari hasil pertandingan akhir pada waktu normal, kedua negara bermain imbang dengan skor akhir 1:1 untuk kedua kesebelasan. Pertandingan pun dilanjutkan dengan tambahan waktu (ekstra time) namun lagi lagi kedua negara tersebut tidak bisa menorehkan gol tambahan. Pertandingan pun akhirnya diputuskan dengan adu pinalti. Dalam adu pinalti tersebut, eksekutor dari Cile gagal menjebloskan sikulit bundar, tendangannya hanya membentur tiang gawang. Skor akhir pinalti 3:2 untuk Brazil. (pp/dsd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu