Home » , » Lurah dan Kades Se-Prabumulih Berangkat ke Bandung

Lurah dan Kades Se-Prabumulih Berangkat ke Bandung

Written By Posmetro Prabu on 09/06/14 | 9.6.14


PRABUMULIH, PP – Bertempat di perkantoran Pemerintah Kota Prabumulih,walikota prabumulih Ir. Ridho Yahya di dampingi wakil walikota prabumulih Adiyansyah Fikri, senin (9/6) melepas sebanyak 53 orang yang terdiri dari camat, lurah ,kades dan panitia untuk mmelakukan study banding ke kota bandung.
           
 Walikota prabumulih,Ir Ridho Yahya MM dalam  sambutannya berharap agar para peserta study banding mendapatkan pengalaman yang menarik dan bermanfaat agar dapat di terapkan di kota prabumulih,sehingga  ke depan kota prabumulih dapat menjadi kota yang lebih baik dari yang sekarang.
             
Ridho berpesan  agar peserta study banding dapat menjaga nama baik kota prabumulih,selain itu juga dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik .

“Study banding ini jangan dijadikan hiburan atau sekedar jalan-jalan saja.tapi benar-benar dimanfaatkan untuk memajukan kota prabumulih,maklum saja yang pergi study banding ini banyak bapak-bapaknya,apalgi dikota bandung sangat terkenal dengan Kota Kembang,pastinya banyak cewek-cewek cantik,jadi bapak-bapak jangan samapai tergoda,”Candanya.
             
walikota prabumulih Ir Ridho Yahaya MM menyempatkan diri mengantarkan peserta ke mobil bus dan juga ikut masuk ke dalam bus untuk mengecek langsung kondisi dan fasilitas di dalam bus. karena peserta study banding ini akan menempuh perjalanan ke bandung menggunakan bus.
            
Kepala badan pemberdayaan masyarakat pemerintahan kelurahan dan desa (BPMKPD) kota prabumulih Drs. Yosefh M menambahkanPeserta Study Banding ini terdiri dari camat,lurah,dan kepala desa.dengan tujuan untuk menambahwawasan dan juga terkait UU No 6 yang baru terkait tentang pemekaran daerahnya dan bagaimana cara memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

"Peserta ini akan mengikuti study banding selama lima hari,mereka akan mengguanakan dua buah bus untuk mengantarkan mereka ke bandung.disana mereka akan melakukan study banding ke kantor bupati dan kelurahan.”Jelasnya (PP/WIN)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu