Home » » LPKK Duet Dengan Dikoperidag Jual Paket Sembako Murah

LPKK Duet Dengan Dikoperidag Jual Paket Sembako Murah

Written By Posmetro Prabu on 24/06/14 | 24.6.14

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya, MM, rabu (25/6), membuka acara pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XI dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-42 tingkat Kota Prabumulih tahun 2014. Bertempat dilapangan bola Muara Dua kecamatan Prabumulih Timur.

Dalam acara tersebut, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Prabumulih menjalin kerjasama kemitraan dengan dinas koperasi industrian dan perdagangan (diskoperindag) Kota Prabumulih. Menjual paket sembako murah, dalam Rangka operasi pasar murah kota prabumulih tahun 2014.

Paket sembako yang dipersiapkan dalam acara tersebut berjumlah 1000 paket yang diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu di seluruh 6 kecamatan Kota Prabumulih.

"Kita disini hanya menyiapkan paket sembakonya saja. Untuk 1000 kupon tersebut, kita serahkan ke pihak kelurahan, dan mereka yang menyebarkan ke 6 kecamatan Kota Prabumulih," ungkap kepala dinas Diskoperidag, Junaida, melalui Kabid Perdagangan, Beni Iswandi SE.

Beni menjelaskan jika untuk satu paket sembako yang berisi 5 jenis sembako tersebut pihaknya menjual dengan harga Rp 25 ribu rupiah.

"Paket sembako tersebut berisi beras 2 kg, gula 2, minyak fortune 2 liter dan mi goreng 5 bungkus. Semuanya kita jual Rp 25 ribu," jelasnya.

Beni berharap penjualan paket sembako murah yang dilakukan pihaknya dan PKK Kota Prabumulih tersebut dapat membantu warga miskin yang ada dikota Prabumulih.

"Semoga pada saat krisis karna harga karet murah ini, penjualan paket sembako murah ini dapat meringankan warga kita," ujarnya. (pp/dsd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu