Home » » LCKI Sumsel Berikan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas

LCKI Sumsel Berikan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas

Written By Posmetro Prabu on 17/06/14 | 17.6.14

PALI, PP - Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Sumatera Selatan akan memberikan bantuan alat bantu dengar, tongkat, kursi roda bagi penyandang cacat di wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Hal itu diungkapkan Ketua LCKI Sumsel Erry Gustion Bowie, Selasa (17/6). Menurut dia, kegiatan bakti sosial (Baksos) ini akan digelar pertengahan bulan suci Ramadhan. "Kita akan bagikan ke masyarakat PALI khususnya penyandang cacat yang kurang mampu," ungkap Erry.

Dijelaskan Erry, bantuan yang akan diberikan yakni 100 alat bantu dengar, 25 tongkat, dan 25 kursi roda.

"Nantinya, Pak Heri Amalindo (Penjabat bupati PALI, red) langsung yang akan memberikan. Pak Heri sangat mensupport sekali kegiatan ini," ujar Erry.

Menurut Erry, kegiatan ini untuk pertama kali di gelar di Kabupaten PALI. "Mudah-mudahan kegiatan itu akan sukses sesuai dengan rencana," ungkapnya.

Untuk mensukseskan kegiatan itu juga, pihaknya bekerjasama dengan Media Center Matahari (MCM) Kabupaten PALI. "Jadi kalau mendaftar bisa hubungi Asra 085268908063 atau saudara Novas 081272696688. Ya, Pendaftaran hanya memerlukan photo copy identitas dan di priotitas bagi warga yang kurang mampu," tegasnya.

Ketua MCM Kabupaten PALI, Asrayuddin ST mengaku sangat senang bisa bekerjasama melakukan kegiatan LCKI Sumsel. "Ini kegiatan amal yang sangat membantu penyandang cacat dan orang yang tidak mampu," ungkap Asra.

Dia mengimbau penyandang cacat yang butuh tongkat dan kursi roda bisa mendaftar ke sekretariat MCM. Kendati begitu, Erry juga mengharapkan kerja sama dari pemerintah kabupaten PALI. "Mudah-mudahan kegiatan positif dan  membantu sesama ini dapat berjalan lancar,” ujar Asra. (ne)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu