Home » » Kecelakaan Maut di Jalan Sudirman, Satu Tewas

Kecelakaan Maut di Jalan Sudirman, Satu Tewas

Written By Posmetro Prabu on 11/06/14 | 11.6.14

PRABUMULIH, PP - Kecelakaan maut di Jalan Jenderal Sudirman depan dekat Bank Mandiri Syariah Selasa (11/06/2014), sekitar pukul 16:30 WIB mengakibatkan satu orang tewas. Peristiwa tabrakan tersebut terjadi antara sepeda dengan kenderaan roda dua jenis Mega Pro. Pengendara sepeda bernma Pita Iskandar warga kelurahan Tugu Kecil tewas setelah ditabrak oleh pengemudi motor berinisial Ar masih berusia anak sekolah alias dibawah umur.

Peristiwa kecelakaan terjadi menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara kepada posmetroprabu.com mengatakan, bahwa korban yang menggunakan sepeda hendak menyeberang jalan dari arah rumah makan sopoyono menuju Bank Mandiri Syariah Kelurahan Muara Dua. Tak disangka dari arah Gunung Ibul datang sepeda motor Ar melaju dengan kecepatan tinggi. Pengendara sepeda motor itupun kehilangan kendali dan kecelakaan tak dapat dihindarkan. Braaakkkk, Korban terpental beberapa meter, sementara pengemudi motorpun terjatuh dari atas kenderaan.

Para warga sekitar dan pengguna jalan yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melakukan pertolongan kepada korban yang belakangan diketahui adalah sopir antar jemput siswa SD Islam Terpadu kota Prabumulih. Korban segera dilarikan ke RS Ar Bunda untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayang setelah mendapatkan perawatan beberapa jam, korban akhirnya meninggal Dunia. 

Kapolres Prabumulih AKBP, Denny Yono Putro SIK yang dikonfirmasi posmetroprabu.com melalui kasatlantas AKP, Ferdinan Hariyanto membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini menurut Kasat Lantas, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa sepeda, dan sepeda motor jenis Mega Pro BG 3931 CP, serta pengendara berinisial Ar. Penyidik telah mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan dari saksi. Kasus tersebut kini sedang di Proses di unit lakalantas Pos Satuan Lalulintas Kota Prabumulih, ujarnya. (pp/rd)


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu