Home » , , » Kapolda Upayakan Pilpres Lebih Baik Dari Pileg

Kapolda Upayakan Pilpres Lebih Baik Dari Pileg

Written By Posmetro Prabu on 19/06/14 | 19.6.14

PRABUMULIH, PP - Dalam rangka kelancaran pelaksanaan Pilpres 2014 Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution SH, MH dalam beberapa hari terakhir mengunjungi seluruh Kabupaten Kota yang tersebar di Sumsel. Siang tadi, Kamis (19/06/2014) Kapolda menggelar kunjungan kerja ke Kota Prabumulih. Kunjungan tersebut untuk memantau langsung kesiapan pasukan pengamanan Pilpres serta memberikan arahan dalam rangka pesta demokrasi pemilu presiden Juli nanti.

Kepada Posmetro Prabu disela-sela pengarahan, Jendral bintang dua itu menyebutkan akan mengupayakan pelaksanaan Pilpres Tahun 2014 lebih baik dari pemilihan umum calon anggota legislatif April kemarin. Dikatakan, kedatangannya ke Kota Nanas untuk mengumpulkan semua yang terkait baik KPUD Panwaslu, Petugas pengamanan TNI, Polri, PPS, PPK, Camat dan Lurah Kepala Desa untuk diberikan arahan agar proses pemungutan suara hingga penetapan pemanang pemilu berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 

"Kita melihat dari berbagai permasalahan yang ada selama ini dalam pelaksanaan pemilu, Sumsel termasuk nomor 4 terburuk se Indonesia. Untuk Pilpres kita tidak ingin disebut terburuk. Polda akan bekerja semaksimal mungkin mengupayakan upayakan kelemahan-kelamahan pada Pileg Tahun lalu untuk dibenahi dalam Pilpres nanti sehingga selauruh rangkayan pemilu betul-betul mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan oleh Rakyat yaitu terpilihnya Presiden dan wakil Presiden pilihan rakyat" ujarnya. (pp/win)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu