Home » , » Hipmi Prabumulih Gelar Pasar Murah.

Hipmi Prabumulih Gelar Pasar Murah.

Written By Posmetro Prabu on 30/06/14 | 30.6.14

PRABUMULIH, PP - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Prabumulih di awal Ramadhan 1435 H Senin (30/06) menggelar pasar beduk. Pasar beduk yang dipusatkan di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul ini menurut Ketua Hipmi Kota Prabumulih Denny Victoria SH pasar beduk dan bazar murah Bakal digelar selama bulan Puasa.


Pantauan posmetroprabu.com, pasar beduk dan pembagian sembako murah seribu paket yang terdiri dari 2 kilo beras, 2 kilo gula pasir dan sekilo minyak goreng ini dibuka secara langsung oleh Asisten II Pemerintah Kota Prabumulih H.Ahcmad Sobri.


Dalam sambutannya Ahmad Sobri mengungkapkan menyambut baik kegiatan pasar beduk dan pembagian sembako murah yang digelar oleh Hipmi Kota Prabumulih. Dimana lanjutnya, kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat ditengah-tengah kenaikan beberapa kebutuhan pokok yang merangkak naik jelang Ramadhan.


Dengan demikian kata Sosok yang pernah menjabat sebagai Plt sekretaris Daerah Kota Prabumulih ini, kegiatan ini setidaknya mampu mengurangi beban warga tak mampu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut demi kebaikan sesama, ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Asisten II didampingi Ketua Hipmi Prabumulih, Camat Prabumulih Timur dan Lurah Gunung Ibul melakukan peninjauan los-los pasar beduk dan bercengkrama dengan para pedagang makanan dan minuman kebutuhan buka puasa. Pedagang musiman ini dalam kesempatan tersebut mengaku terbantu karna los atau tempat di pasar beduk disediakan oleh Hipmi Prabumulih tanpa dipungut biaya alias gratis.


"Setidaknya perekonomian warga sekitar bisa meningkat dengan berjualan kebutuhan bahan kebutuhan berbuka puasa disini meski hanya sebulan saja" ujar Zubariah.


Ketua Hipmi Kota Prabumulih kepada Posmetro Prabu mengungkapkan pasar beduk akan beroperasi selama bulan ramadhan. Selain pasar beduk lanjut Denny, pihaknya juga menyediakan paket sembako murah dengan harga Rp.25 ribu terdiri dari 2kg beras, 2kg Gula pasir dan 1kg minyak goreng. Menurutnya kegiatan ini mendapat sambutan cukup baik dari warga sekitar. Dimana selain meningkatkan perekonomian warga, juga bisa memanfaatkan kegiatan belanja muarah yang digelar Hipmi, tegasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu