Home » , , » Diguyur Hujan Pedagang Kalangan Gunung Ibul Resah

Diguyur Hujan Pedagang Kalangan Gunung Ibul Resah

Written By Posmetro Prabu on 14/06/14 | 14.6.14

PRABUMULIH, PP ,- Hujan deras yang mengguyur kota Prabumulih sore tadi membuat Pedagang di Kalangan (Pasar tradisional) di kalangan gunung ibul jalan padat karya   kelurahan gunung ibul kecamatan prabumulih timur,kalang kabut.

Pasalnya,hujan yang turun tiba-tiba mengguyur semua dagangan mereka yang baru saja usai di gelar.tak hanya itu tidak adanya drainase membuat kalangan menjadi banjir .kontan hal ini membuat panik para pedagang maklumlah mereka usai menggelar dagangannya harus kembali merapikan dagangannya agar tak basah karena hujan.alih-alih mendapatkan untuk para pedagang malah merugi.
            
Salah seorang pedagang pakaian,Yanti (35) mengatakan dirinya tidak menyangka jika akan turun hujan apalagi tempatnya berjualan tidak begitu memadai,sehingga pakaian dagangannya basah semua.
            
“saya tidak menyangka hari ini akan hujan,biasanya saya membawa terpal untuk menutupi dagangan saya jika hujan tiba,apalgi hujan turun sudah hampir satu jam,ya begini pakaian dagangan saya sudah basah semua,mana belum ada yang laku terjual.terpaksa semua pakaian ini harus di jemur dulu,”Ujarnya.
            
Hal senada di ungkapan  Ani ,pedagang sayuran mengaku sangat merugi pasalnya sayur yang di jualnya ikut diguyur hujan karena belum sempat dimasukan kembali.

“belum ada yang laku dek,keburu hujan,yang jelas rugikarena sayurnya sudah pada layu dan busuk.tidak bisa di jual untuk besok. tapi yang namanya berdagang kadang untung kadang rugi,kali ini rugi siapa tau besok untung besar,” ungkapnya dengan penuh semangat.(pp/win)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu