Home » , » Bersama Warga, Yon Zipur II SG Gontong Royong Bersihkan Jalan

Bersama Warga, Yon Zipur II SG Gontong Royong Bersihkan Jalan

Written By Posmetro Prabu on 16/06/14 | 16.6.14

PRABUMULIH, PP.-  Yon Zipur II SG Kota Prabumulih Bersama Masyarakat Kelurahan sindur melakukan kerja bakti membersih kan rumput Pinggiran jalan mulai dari simpang kecamatan Cambai sampai ke jembatan kelurahan sindur sepanjang lebih kurang  dua Km , pada Sabtu(14/06)
            
Kapten CZI Sujarwo melalui Bintara pelatih,Sertu Muslim menjelaskan bahwasannya kerja bakti ini di gelar bukan kali pertama dan kegiatan ini adalah salah satu  program dari Kodam . Program ini dilakukan per triwulan.dari batalyon terdiri dari lima kompi yang tersebar di kota prabumulih untuk di sindur dari kompi c.
            
Muslim menegaskan jika kegiatan ini tidak ada unsur politik.kegiatan ini murni merupakan program ini bertujuan agar TNI lebih dekat dan membaur bersama masyarakat.
“maklum saja ini  kan dekat pemilu,sering kali kegiatan semacam ini disalah artikan. karna ini memang murni gontong royong bersama masyarakat ,”Ujarnya.
            
Sebelumnya,lanjut muslim Yon Zipur II SG juga mengadakan kerjabakti membersihkan tempat pemakaman di sindur.
            
Anggota TNI yang turun hanya satu kompi yaitu kompi C sebanyak 60 orang di kelurahan sindur ini, yang menjadi target untuk tempat gontong royong di antarnya tempat ibadah , jembatan,pemakaman umum, gorong gorong , jalan dan tempat sarana olahraga masyrakat
            
Sarman ketua Rt.01 Rt,01 kelurahan sindur mengatakan jika dirinya  bersama masyarakat sindur sangat antusias mengikuti kegiatan inikarena sangat bermanfaat bagi masyarakat, buktinya sekarang ini yang ikut kurang lebih seanyak 40 orang.sementara seperti yang kita ketahui, kalau pagi banyak masyrakat yang pergi kekebun.
            
Masih di jelaskan sarman, kami dan warga berharap ke depan kalau ada kegiatan di sini di jadwalkan pada sore hari karna masyrakat di sini sudah pulang dari kebun.
“diadakan pagisaja banyak warga yang ikut apalagi kalau diadakan sore pasti tambah banyak lagi,Ungkapnya.(PP/WIN) 
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu