Home » » Seorang Anggota TNI Yonkav Karang Endah Ditembak Kawanan Rampok

Seorang Anggota TNI Yonkav Karang Endah Ditembak Kawanan Rampok

Written By Posmetro Prabu on 07/05/14 | 5/07/2014

PRABUMULIH, PP - Disalah satu ruang rawat inap RS Ar Bunda Prabumulih tampak seorang Pria terbaring lesu dengan paha di balut perban. Diketahui pria itu baru saja mendapat perawatan dokter dengan melakukan operasi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang dipahanya akibat terkena tembakan.

Pria yang masih menjalani perawatan tersebut tidak lain adalah Sersan dua (Serda) Purwanto (37) anggota TNI Kesatuan Yonkav Karang Endah Gelumbang. Lantas apa yang menyebabkan sang Sersan ini tertembak?

Kisahnya bermula Rabu (07/05) dini hari sekitar pukul 02.30 wib saat Sersan Purwanto mencoba menolong korban perampokan di depan rumahnya di Desa Jambu Kecamatan Gelumbang. Teriakan korban perampokan membuat Purwanto terjaga dari tidurnya dan lantas keluar untuk mengetahui apa yang terjadi diluar. Benar saja, saat Purwanto keluar ternyata kawanan rampok telah beraksi dan melakukan kekerasan terhadap pengendara sepeda motor yang baru saja pulang menonton orgen tunggal.

Melihat aksi tersebut, purwanto mencoba melakukan pertolongan terhadap korban dan berusaha menangkap salah satu pelaku perampokan. Namun apes bagi Purwanto, kawanan rampok yang berusaha kabur mengetahui temannya tertangkap balik lagi ke TKP dan melepaskan tembakan tepat kearah paha Purwanto. 

Korban perampokan berhasil diselamatkan sementara Purwanto terpaksa dilarikan ke RS. Ar Bunda Prabumulih untuk mendapatkan perwatan intensif. Data yang dapat dihimpun portal ini, satu pelaku dari perampokan telah berhasil diamankan petugas. Dan kini kasus tersebut sedang dalam pengembangan. (*)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu