Home » » Sengketa Ruko Eks Terminal Prabumulih Kian Panjang

Sengketa Ruko Eks Terminal Prabumulih Kian Panjang

Written By Posmetro Prabu on 27/05/14 | 27.5.14

PRABUMULIH, PP - Masalah kasus sengketa antara pemilik ruko dengan Pemerintah Kota Prabumulih dipastikan akan semakin panjang. Hal ini diketahui setelah hakim menolak gugatan Pemerintah Kota Prabumulih yang meminta agar ruko segera dikosongkan oleh penghuninya. 

Menurut Majelis Hakim IG Eko Purwanto SH dalam sidang lanjutan kasus sengketa Ruko eks Terminal yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kota Prabumulih Jln Jend Sudirman Kecamatan Cambai itu mengatakan bahwa tuntutan provisionil mengenai pokok perkara tidak dapat diterima dengan alasan telah menjadi yurisprudensi tetap yang tercantum dalam pasal 180.

Jika sebelumnya PN Prabumulih telah berupaya menjadi penengah diantara kedua belah pihak dan menyarankan untuk berdamai namun tidak berhasil. Maka kepada kedua belah pihak, Hakimmemerintah kan untuk melanjutkan pemeriksaan pokok perkara.

Sidang kembali akan dilanjtkan pada tanggal 04 Juni 2014. Kepada kedua belah pihak yang bersengketa Hakim memerintahkan untuk hadir agar proses penyelesaian kasus ini dapat dipercepat dan tidak ditunda-tunda lagi. (pp/rd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu