Home » , » Romi Herton : 75 % Suara Sumsel Dukung Jokowi JK

Romi Herton : 75 % Suara Sumsel Dukung Jokowi JK

Written By Posmetro Prabu on 29/05/14 | 29.5.14

PALEMBANG, PP - Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kota Palembang, Walikota Palembang Romi Herton masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), untuk ikut memenangkan calon presiden (Capres) Joko Wododo (Jokowi) yang diusung PDIP.

"Saat ini saya dan DPC masih menunggu SK dari DPP, yang pasti kita dari DPC Kota Palembang siap memenangkan Jokowi-JK menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019," tutur Romi kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, Kamis (29/5).

Romi menjelaskan, dari hasil rapat DPP, bahwa setiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC), akan dikeluarkan SK penunjukkan dari DPP, yang akan dikeluarkan oleh Tim Sukses Pemenangan Induk PDIP yang diketuai oleh Tjahjo Kumolo.

"Untuk DPD Sumsel maupun DPC Kota/Kabupaten masih menunggu SK dari pusat," jelasnya.

Saat ini sambung Romi, beberapa organisasi relawan pemenangan pasangan Jokowi-JK memang sudah banyak terbentuk, tapi untuk partai, Ketua Tim Sukses Pemenangan Induk Tjahjo Kumolo, terlebih dahulu akan mengeluarkan SK untuk wilayah.

"Saat ini SK baru akan dikeluarkan untuk ketua Tim Sukses Pemenangan Wilayah Sumatera, setelah Sumatera barulah akan dikeluarkan SK untuk daerah dan cabang," Beber Romi.

Sebagai orang nomor satu di Kota Palembang maupun di DPC PDIP Kota Palembang, Romi Siap memenangkan capres yang diusung oleh PDIP, dan untuk persiapannya DPC Kota Palembang sudah menyiapkan strategi seperti halnya pada pemilu legislatif (Pileg) kemarin.

"Sebagai Walikota Palembang, dan juga sosial kontrol penanggung jawab politik, saya yakin Kota Palembang akan memberikan 70 persen suaranya untuk kemenangan pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli mendatang," pungkasnya. (pp/rmol)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu