Home » » Persepra Prabumulih Ikuti Liga Nusantara Gubernur Cup

Persepra Prabumulih Ikuti Liga Nusantara Gubernur Cup

Written By Posmetro Prabu on 22/05/14 | 22.5.14

PALEMBANG, PP - Liga Nusantara yang memperebutkan Piala Gubernur Sumsel H Alex Noerdin akan digeber pada 9 Juni mendatang. Pertandingan sendiri akan berlangsung selama tiga bulan dengan sistem laga kandang dan tandang.

Bahkan penandatanganan nota kesepahaman pengurus PSSI Sumsel dengan Harian Sumatera Ekspres sebagai media partner dilakukan di Gedung Bank SumselBabel, Senin (19/5).

Dari PSSI Sumsel dihadiri langsung ketua Pengurus Provinsi PSSI H Rizal Abdullah. Sedangkan dari Harian Sumatera Ekspres dihadiri General Manager H Subki Sarnawi.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman tersebut dan Sekretaris Asosiasi PSSI Sumsel Augie Bunyamin.

Rizal Abdullah mengatakan bahwa Liga Nusantara yang akan digelar tersebut akan diikuti 11 peserta yang terdiri dari delapan kesebelasan dan tiga klub di Sumsel. Seperti Persimuba, Persimura, Bukit Sulap FC, Perseraja Baturaja, Persepra Prabumulih, PALI, dan kesebelasan lainnya.

"Syarat dari statuta PSSI sudah terpenuhi sebagai syarat untuk menggelar liga. Yakni paling tidak diikuti 10 peserta," kata Rizal.

Alex yang mendengar hanya delapan kabupaten/kota yang meramaikan Liga Nusantara, langsung meminta nama-nama daerah yang absen tersebut. "kita akan hubungi bupati dan wali kotanya," pungkas mantan Bupati Muba ini.













Sumeks
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu