Home » , » Laka Lantas Karang Endah Kernet Mobil Tewas di Tempat

Laka Lantas Karang Endah Kernet Mobil Tewas di Tempat

Written By Posmetro Prabu on 19/05/14 | 19.5.14

KARANG ENDAH, PP - Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi jalan lintas Prabumulih - Palembang tepatnya di jembatan perbatasan Desa Karang Endah Utara dan Sigam  Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Senin  (19/5)Sekitar pukul 02.30 wib. Truk batu bara dan truk pengangkut bahan bangunan dari arah berlawanan adu kambing dan menimbulkan korban jiwa.

Tercatat satu orang tewas akibat peristiwa naas tersebut yakni kernek mobil pengangkut bahan bangunan bernomor polisi (Nopol) BG 4868 MK bernama Jembang warga Sukajadi Talang Kelapa (37). Korban tewas di TKP akibat terjepit mengalami  luka dikepala sedangkan sopirnya Sanito (37) warga  Sukajadi  sukajadi Talang Kelapa mengalami luka berat.

Sopir truck batu bara BG.8457. UF, Feri (30) warga Betung Kabupaten Banyu Asim juga mengalami luka berat dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum M.Husin Palembang untuk mendapatkan perawatan intensif setelah sebelumnya sempat dirawat di UGD Puskesmas Gelumbang

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan peristiwa yang terjadi tengah malam itu sempat membuat warga sekitar heboh lantaran bunyi tabrakan begitu keras dan membuat warga berhamburan keluar rumah untuk menyaksikan apa yang terjadi di luar. 

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut lantas mendekati TKP dan memberikan bantuan terhadap para korban. Namun naas bagi kernet truk pengangkut bahan bangunan tidak dapat diselamatkan. Warga yang menemukan korban telah teawas ditempat sebelum dilarikan ke puskesmas. Akibat tabrakan tersebut arus lalu lintas Prabumulih - Palembang tampak macet hingga 10 jam , 03.00 - 10.00  sepanjang lebih kurang 4 km selama proses evakuasi korban dan kenderaan dilakukan.

Kapolsek Gelumbang AKP. Mulyono melalui Kanit Laka Aiptu Chandra Wira ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi lakalantas di TKP jembatan singgeris antara truck batu bara dengan truck cold disel Senin (19/5) subuh. Kenek mobil angkutan bahan bangunan tewas dan kedua sopir mengalami luka berat, tegasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu