Home » » Ini Tanggapan Diknas Soal Siswa Kepergok Lagi Ngurut di Panti Pijat

Ini Tanggapan Diknas Soal Siswa Kepergok Lagi Ngurut di Panti Pijat

Written By Posmetro Prabu on 09/05/14 | 9.5.14

PRABUMULIH, PP - Menanggapi peristiwa kepergoknya 4 pelajar oleh petugas kepolisian dari satuan Binmas Polres Prabumulih Kamis (09/05) kemarin langsung mendapat perhatian serius dinas pendidikan nasional (Diknas) Kota Prabumulih. Keempat pelajar yang sepatutnya harus berada disekolah tersebut, kemarin terpkasa harus mendapatkan pengarahan serius dari Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Sarman.

Sebelum di izinkan pulang ke rumahnya masing-masing, anak dibawah umur ini sebelumnya telah berjanji untuk tidak melakukan perbuatannya dikemudian hari terhadap petugas. Terhadap pemilik usaha panti pijat juga ditekankan untuk teliti terhadap pengunjung agar tidak menyalahi aturan dan izin yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah. Terlebih atas peristiwa saat itu. Dengan temuan adanya beberapa pelajar di Panti Pijat, Polres mengaku akan melakukan pengawasan khusus terhadap usaha panti pijat di Kota Prabumulih.

Ditempat terpisah, pihak dinas pendidikan Kota Prabumulih menanggapi pemberitaan media mengaku akan menindaklanjuti peristiwa pelajar yang tepergok di Panti Pijat. Kalau itu benar adanya Diknas akan melakukan pemanggilan terhadap siswa dan pihak sekolah. Tindakan yang akan dilakukan sementara ini jika hal itu benar terbukti adalah melakukan pembinaan khusus terhadap para siswa dan kepada pihak sekolah juga demikian, tegas Kepala Dinas Pendidikan kota Prabumulih, HM Rasyid melalui Kasi Sarana dan Prasarana Bidang sekolah menengah, Dra Asih Kusuhartini MM. (pp/tma)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu