Home » , , » Oknum Panitera ini Lompat Jendela saat Digerebek Tiduri Bini Orang

Oknum Panitera ini Lompat Jendela saat Digerebek Tiduri Bini Orang

Written By Posmetro Prabu on 23/05/14 | 23.5.14

ilustrasi
BATURAJA, PP - Oknum Panitera Pengadilan Negeri (PN) Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Thaheri (50) mendadak meloncat dari jendela dapur, teman wanitanya, Ely Zaridah (36) warga Perum citra kencana 1, Kec Baturaja Barat, OKU, Jumat (23/5/2014) pukul 02.00 wib

Oknum Panitera PN Baturaja yang tercatat sebagai warga RSS Holindo Jalan Sepakat IV, Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur, OKU ini digerbek suami sah Ely, Hendry Utama (42), warga Jalan Sultan Mahmud Badaruddin, Kelurahan Sukaraya Kec Baturaja Timur, OKU bersama warga sekitar, saat asyik berduaan di dalam rumah.

"Saat digerebek, pelaku ada di dalam rumah. Mereka belum ada di dalam rumah berdua, dan memang belum melakukan apa-apa. Saat digerebek pelaku langsung kabur lewat dapur rumah," kata Hendry saat ditanya wartawan di Polres OKU. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, oknum Panitera tersebut digerebek oleh suami selingkuhannya di sebuah rumah yang terletak di Kompleks Citra Kencana I Kelurahan Batukuning Kecamatan Baturaja Barat pada Jum'at dinihari (23/5/2014) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Saya memang sudah curiga dengan isteri saya ini, karena saya banyak mendapat informasi kalau dia ini selingkuh. Dan ternyata informasi tersebut benar, saat saya gerebek bersama warga dia sedang bersama laki-laki lain" katanya.

Menurut Hendry, sebelum melakukan penggerebekan, dirinya mendapat informasi kalau isterinya Ely Zaridah yang telah memberinya tiga orang anak sedang berada di kawasan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat.

Mendapati informasi tersebut, Hendry pun langsung melakukan pencarian terhadap isterinya. "Saya memang sudah pisah ranjang dengan isteri saya sejak beberapa bulan terakhir setelah saya merasa dia memiliki Pria Idaman Lain. Namun, saya belum mempunyai cukup bukti untuk menceraikannya" katanya. 

Kapolres OKU,  AKBP Mulyadi Sik MH membenarkan sudah menerima laporan korban. Dimana istrinya di selingkuhi orang. "Dugaan perbuatan jina, yang diduga dilakukan oknum karyawan PN Baturaja. Yang bersangkuta melanggar pasal 284 KUHP ancaman 9 bulan penjara," tegas Kapolres.

Sekretaris PN Baturaja, Rusli, saat sambangi wartawan enggan berkomentar. Menyikapi hal ini, ia hanya melontarkan kata "no coment". Sementara saat disinggung kebenaran, jika yang bersangkutan, merupakan panitera PN Baturaja, ia juga tidak menjawab tegas, melainkan hanya mengganggukkan kepala sebanyak tiga kali, Ia hanya menggangguk.








tribun sumsel
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu