Home » » Bos Bedeng Karang Raja Dilaporkan Kasus Remas Payudara Tetangganya

Bos Bedeng Karang Raja Dilaporkan Kasus Remas Payudara Tetangganya

Written By Posmetro Prabu on 27/05/14 | 27.5.14

KARANG RAJA, PP - Suk (60) pemilik bedeng di Jalan Pandawa Kelurahan Karang Raja terpaksa harus berurusan dengan Polisi pasal nafsu birahi. Ia dilaporkan oleh penyewa bedengnya sendiri Sep (23) dengan kasus pelecehan seksual ke Polres Prabumulih.

Peristiwa pelecehan seksual yang dialami korban terjadi kamis (22/05) ketika korban sedang mandi dirumahnya. Suk yang sudah nafsu sejak lama melihat korban langsung nyelonong masuk ke kamar mandi tetangganya itu dan mencoba memperkosanya. Suk masuk lewat pintu kamar mandi yang memang tidak dikunci saat suasana rumah sedang sepi.

Merasa dilecehkan, korban langsung berontak berteriak histeris untuk mencegah aksi Juk yang sudah di luar batas. Teriakan tersebutpun berhasil dan memaksa tuan bedeng meninggalkan tempat. Korban yang tidak terima diperlakukan tidak semena-mena lantas melaporkan tuan bedengnya ke Kantor Polisi.

Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini kasusnya sedang dalam proses penyidikan/penyelidikan lebih lanjut oleh satuan reserse Kriminal  di Polres Prabumulih, ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu