Home » , , » Beginilah Cara Siswa Prabumulih Merayakan Kelulusan

Beginilah Cara Siswa Prabumulih Merayakan Kelulusan

Written By Posmetro Prabu on 20/05/14 | 20.5.14

PRABUMULIH, PP - Pengumuman kelulusan siswa-siswi tingkat SMA sederajat di wilayah Kota Prabumulih yang serentak diumumkan pada hari ini, diwarnai dengan aksi corat-coret seragam sekolah dan Konvoi, Selasa, (20/5/2014).

Dari pantauan posmetroprabu di lapangan, ratusan siswa-siswi dari berbagai sekolah di wilayah Kota Prabumulih tersebut begitu mengetahui dirinya lulus langsung melakukan konvoi menggunakan sepeda motor menuju kantor Walikota Prabumulih. Sesampai disana mereka pun merayakan kelulusan dengan melakukan aksi corat-coret seragam sekolahnya di depan kantor Walikota 

Yanti, (16) salah satu siswi di sebuah SMK Kota Prabumulih mengatakan, apa yang dilakukan dirinya beserta teman-temannya itu adalah sebagai bentuk kegembiraan atas keberhasilannya yang dinyatakan lulus.

"Alhamdulillah barusan sudah diumumkan kalau saya lulus, jadinya untuk meluapkan kegembiraan itu saya ikut bersama teman-teman melakukan corat-coret seragam,"ujar perempuan berparas cantik tersebut menjawab posmetroprabu.com.

Hal berbeda datang dari rekannya Heru (16), siswa di sebuah SMA Negeri kota Prabumulih ini menambahkan, kalau ia terpaksa melakukan aksi corat-coret seragam sekolah itu lantaran diajak teman-temannya. 

"Semula saya tidak mau melakukan aksi ini. Namun, karena sama teman-teman saya dipaksa ikut. Jadinya saya tidak bisa menolaknya,"ujarnya.

Seusai puas melakukan aksi corat-coret seragam sekolah. Ratusan siswa-siswa itu kemudian melanjutkan aksi kelulusannya dengan melakukan konvoi keliling Kota Prabumulih. (pp/rd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu