Home » » BBC FC Vs Nibung FC, Wasit Dicekik

BBC FC Vs Nibung FC, Wasit Dicekik

Written By Posmetro Prabu on 02/05/14 | 5/02/2014

Nibung FC VS Gelora
PRABUMULIH, PP - Ada yang tidak pantas dipertontonkan oleh pemain dilapangan terhadap penonton terlebih pengamat bola di bumi seinggok sepemunyian. Tidak sportif barangkali demikian yang dapat digambarkan oleh para pemain Nibung FC saat melawan BBC FC kemarin Kamis (01/04). 

Laga babak pertama berjalan cukup baik dengan skor sementara 2.1 yang dimenangkan oleh BBC FC. Diakui permainan kedua club ini cukup menarik disaksikan di tengah lapangan karna para pemain baik Nibung FC maupun BBC FC saling jual beli serangan. 

Kericuhan pecah dibabak ke dua manakala BBC FC menambah 1 gol ke gawang Nibung FC. Permainan kasar pun mulai ditunjukkan para pemain dilapangan. Konsentrasi pemain seolah hanya ingin mencari kesalahan. Dan disuatu saat pemain sempat menghentikan sejenak jalannya permainan meski wasit tidak meniup peluit.

Entah bagaimana wasit menyarankan para pemain untuk bermain lagi karna menurutnya tak ada pelanggaran yang terjadi. Begitu mengetahui wasit menyarankan untuk bermain lantas salah seorang pemain Nibung FC mengejar bola yang berada di kaki lawan. Seketika itu juga, bola yang dikaki pemain BBC FC tersebut langsung ditendang keras mengarah ke pemain Nibung FC yang berusaha mengejar bola. 

Bola yang mengenai wajah pemain tadi langsung terkapar ditengah lapangan. Disinilah mulai permainan tidak stabil lagi. Saat pemain BBC FC hendak menolong pemain tadi malah ditendang dengan keras hingga pemain BBC FC pun harus digotong keluar lapangan dan wasitpun memberikan kartu merah kepada pemain yang melakukan kesalahaan.

Tak sampai disitu, setelah pertandingan usai dengan skor akhir 4.1 untuk kemenangan BBC FC , wasit malah diserbu oleh beberapa pemain Nibung FC dan mencekiknya. beruntung wasit dapat diselamatkan oleh panitia.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu