Home » , » Walikota Prabumulih Buka Secara Resmi MTQ Ke 25 Tingkat Kota Prabumulih (Advetorial)

Walikota Prabumulih Buka Secara Resmi MTQ Ke 25 Tingkat Kota Prabumulih (Advetorial)

Written By Posmetro Prabu on 23/04/14 | 4/23/2014

Sambutan Walikota Prabumulih pada MTQ ke 26 Tingkat Kota Prabumulih
PRABUMULIH, PS--Pemukulan Beduk, menjadi penanda Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran ke 26 Kota Prabumulih resmi dibuka oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, yang bertempat di Lapangan Masjid Agung Nur Arafah Prabumulih, (25/3).

 
Sebelumnya acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan dengan pawai ta'aruf peserta MTQ yang diikuti oleh perwakilan enam kecamatan di Kota Prabumulih dan Dewan Hakim.

Dalam laporannya, Penanggungjawab kegiatan M Yusuf Arni SPd yang juga Kabag Kesra Setda Pemkot Prabumulih dalam laporannya menyatakan kegiatan ini diikuti oleh 117 orang peserta, dengan 7 tangkai lomba. 

Diantaranya Tilawah, Hifzil Quran, Hafiz Quran, Fahmil, Syahril Quran dan lainnya. "Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, dengan dipusatkan di Masjid Nur Arafah, Masjid An Nuqobah, Masjid Al Ikhwan dan MTsN," jelas M Yusuf Arni.

 
Pada kesempatan ini turut Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri, Sekda H Djoharuddin Aini MM, Assisten II Achmad Sobri SE, Assisten III A Kowi, Kapolres Prabumulih AKPB Denny Y Putro, Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih Eko SH, Kajari Prabumulih Mahmudi SH, para Kepala Dinas/SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, para Camat dan Lurah serta para hadiri undangan lainnya. (bmg/adv)


Peseta MTQ tingkat Kota Prabumulih 2014
















  































Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu