Home » » Sumadi Bakrie : Optimis Terpilih Jadi Anggota DPRD Prabumulih

Sumadi Bakrie : Optimis Terpilih Jadi Anggota DPRD Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 03/04/14 | 4/03/2014

Sumadi Bakrie
PRABUMULIH, PP-Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa Prabumulih (PKB) Sumadi Bakrie, menyatakan dirinya optimis menjadi anggota DPRD Prabumulih periode 2014-2019 mendatang."Iyalah, kita harus optimis menang dan terpilih menjadi anggota DPRD Prabumulih periode 2014-2019," ujarnya disela-sela "blusukan" di Dapilnya, Kecamatan Prabumulih Timur dan Prabumulih Selatan, Rabu (2/4).

Ia juga menyatakan dirinya akan bekerja dengan sebaik mungkin menjalankan amanah rakyat ini."Saya adalah satu-satunya anggota DPRD yang akan jalan kaki ke kantor (DPRD Prabumulih)," tambahnya.

Pria yang mendapat nomor urut 1 di Dapil III (Kecamatan Prabumulih Timur dan Kecamatan Prabumulih Selatan) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengungkapkan dirinya tidak akan muluk-muluk menjanjikan hal-hal yang tak mampu dipenuhinya. Dia akan lebih banyak menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat kelas bawah, yang ingin ditingkatkan kesejahteraannnya."Masih banyak warga di Prabumulih yang bekerja disektor informal, yang notabene mempunyai penghasilan pas-pasan yang harus diperhatikan. Kita harus memberikan solusi, agar mereka dapat dinaikkan taraf pendapatan mereka, sehingga menjamin masa depan mereka dan keluarganya," paparnya lagi.

Untuk itu, sebagai anggota DPRD yang bermitra dengan Pemerintah, ia akan mendorong tercapainya peningkatan perhatian dan pendapatan warga yang bekerja di sektor informal ini. Pria yang berlatar belakang pengusaha dan kontraktor ini merasa beruntung mempunyai banyak kerabat dan kenalan yang membantunya dalam Pemilu Legislatif ini. "Saya tidak menggunakan tim sukses, dalam pemenangan Pilcaleg ini, tapi lebih banyak blusukan langsung menemui kerabatan dan kenalan yang sudah kenal dirinya selama ini. "Alhamdulillah, mereka siap membantu sepenuhnya pencalegan ini," imbuhnya.

Bahkan dirinya pun tak berubah jika sudah menduduki kursi di DPRD Prabumulih. "Saya tak akan berubah.Tetap sederhana dan apa adanya, dan sebisa mungkin untuk dapat menemui konstituen, agar dapat berhubungan tatap muka  dan bersilaturahmi dengan mereka," janji Sumadi Bakrie.
Ditanya mengenai sasaran pemilih, ia menyatakan menyasar pemilih di tingkat masyarakat menengah bawah dan masyarakat menengah atas.Ia pun bahkan "menjual" program dan visi misi yang realistis dan tidak muluk-muluk. "Program saya adalah kesederhanaan, bekerja sesuai dengan kemampuan, menjaga dan menjalankan amanah rakyat sebaik-baiknya dan berusaha keras untuk tidak korupsi,"paparnya. Untuk itu, ia mohon doa dan dukungan dari warga Prabumulih, agar dirinya dapat dipilih dan menjadi Anggota DPRD Prabumulih mendatang. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu