Home » » Prabumulih Terima 54 Koli Soal UN

Prabumulih Terima 54 Koli Soal UN

Written By Posmetro Prabu on 12/04/14 | 4/12/2014

PRABUMULIH, PP-Dinas Pendidikan Kota Prabumulih Hari JUmat pagi (11/4) terima soal UN sebanyak 54 Koli.Soal ini diperuntukkan untuk 3.103 peserta UN untuk tingkat SMA/MAN/SMK Sederajat. Dari 54 Koli ini diantaranya 32 koli untuk tingkat SMA (12 Koli besar, 13 Koli sedang dan 7 Koli Kecil). 13 Koli untuk tingkat SMK ( 3 koli besar, 3 koli sedang, 6 koli kecil dan 1 koli susulan), 5 koli sedang untuk tingkat MAN, 2 Koli untuk SLB dan 1 Koli untuk Paket C.

Serah terima sendiri dilakukan oleh Pihak Diknas Provinsi Sumsel kepada Disdik Kota Prabumulih. Dan kepala sekolah mulai membagi sesuai kebutuhan. Soal UN sendiri disimpan di Gudang Disdik Kota Prabumulih.

Panitia UN 2014 Dinas Pendidikan Kota Prabumulih Irawan Supmidi SPd melalui wakil Ketua Panitia UN Dinas Pendidikan Kota Prabumulih Heriadi--yang juga Kasi Kurikulum Disdik Kota Prabumulih membenarkan bahwa saat ini seluruh soal UN disimpan di gudang Dinas Pendidikan Kota Prabumulih lantai II. "Soal UN sudah kita terima dari Diknas Provinsi Sumsel, dan disimpan dan dijaga ketat oleh aparat kepolisian, hingga hari Senin (15/4) nanti," ujarnya yang dihubungi via ponsel, Sabtu (12/4).

Selama belum digunakan pada hari senin nanti, pihak Panitia UN Disdik dan Aparat dari Polres Prabumulih menjaga langsung soal UN di gudang Disdik Prabumulih."Pihak sekolah hari senin pagi (14/4) yang mengambil langsung soal UN ini, dengan dikawal dari kepolisian dan pihak Unsri," lanjut Heriadi.

Ditempat terpisah, Kepala SMA Negeri 3 Prabumulih Karwono SPd saat ditemui diruangannya, Sabtu (12/4) menyatakan pihaknya siap melaksanakan UN tahun 2014 ini."Insya Allah kita siap melaksanakan UN, dengan peserta sebanyak 113 peserta UN di SMA Negeri 3 Prabumulih, dimulai dari tanggal 14 hingga 16 April 2014 mendatang" ungkap Karwono.

"SMA Negeri 3 Prabumulih juga menjadi sub rayon yang meliputi SMA Muhammadiyah 1 Prabumulih dan SMA PGRI 1 Prabumulih. Nanti, pada senin pagi hari, kita baru mengambil soal UN di Dinas Pendidikan Prabumulih dengan dikawal aparat kepolisian dan pihak Unsri," lanjutnya lagi.Ia berharap agar pelaksanaan UN ini berjalan lancar dan tanpa ada hambatan berarti.(bmg)



Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu