Home » » PPP, Partai Golkar dan Partai Demokrat Kuasai Perolehan Kursi di Prabumulih

PPP, Partai Golkar dan Partai Demokrat Kuasai Perolehan Kursi di Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 19/04/14 | 19.4.14

PRABUMULIH, PP--Rekapitulasi Penghitungan Suara Pileg 2014 di KPU Prabumulih berakhir tepat pukul 17.00 WIB, Sabtu (19/4). Rekapitulasi ini lebih cepat dari dugaaan sebelumnya, yang dijadwalkan hingga Minggu (20/4) besok.
Namun tampaknya Rekapitulasi Penghitungan KPU Prabumulih ini tak mengalami hambatan berarti.

Hingga berita ini diturunkan, para saksi Partai Politik, Panwaslu Prabumulih dan KPU Prabumulih sedang menunggu hasil cetakan form C dan D yang akan disampaikan kepada saksi Parpol untuk ditandatangani.

Dipastikan Partai Persatuan Pembangunan akan menduduki kursi Ketua DPRD Prabumulih karena memperoleh prosentase suara 14.000 disusul oleh Partai Golkar dengan prosentase suara mencapai 12,000, PDIP dengan perolehan suara mencapai 11.000 dan Partai Demokrat 10.000.

Kursi Wakil Ketua I akan diduduki oleh Partai Golkar, tapi tampaknya PDIP tidak akan menduduki kursi Wakil Ketua II karena hanya menempatkan masing-masing satu orang di Dapil II dan Dapil III, yaitu Ir Dipe Anom dan Hj Herawati Rachman Djalili.

Sedangkan Partai Demokrat berhasil menempatkan tiga orang di masing-masing Dapil yaitu Dapil I ditempati oleh H Erwandi Bsc, Dapil II H Erwansyah SH MM dan Dapil III Beni SH. Dan dipastikan Partai Demokrat akan menempati Kursi Wakil Ketua II. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu