Home » » Panjang dan Berliku Pencairan Advetorial di Pemkot Prabumulih

Panjang dan Berliku Pencairan Advetorial di Pemkot Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 14/04/14 | 14.4.14

PRABUMULIH, PP-Kekesalan dan prihatin, tampak jelas dari raut muka wartawan media di Prabumulih, yang tak mau disebut namanya, saat berada di lantai I ruang bagian Humas dan Protokol. Ia sangat geram mengetahui berkas yang sudah disampaikanya, tak kunjung dapat dicairkan."Ditambah lagi begitu ke lantai II, ruang bagian keuangan, juru bayar dibagian keuangan tak ada ditempat alias dinas luar kota selama tiga hari," ungkapnya kesal.

Ia bahkan sudah pontang-ponting menyiapkan syarat-syarat pencairan,seperti pembuatan rekening di banksumselbabel dan NPWP yang harus sesuai dengan pengajuan awal.

"Bayangke mano la harus ngurus berkas ini itu, eh pas ujung pencairan, sang juru bayar keuangan tak ada ditempat dan tak bisa dihubungi pulo," paparnya lagi, Senin (14/4).Ia menyatakan bahwa berkasnya sudah "jalan-jalan hampir dua bulan lebih".

Bahkan ia membandingkan dengan rekan-rekan media harian di Prabumulih, yang sudah dicairkan dananya."Apo ado perbedaan antara media harian dan media mingguan di Pemkot Prabumulih ni," tanyanya masgul.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Pemkot Prabumulih Mulyadi Musa saat ditanya masalah ini via ponselnya menjawab, bahwa silahkan tanya ke bagian keuangan. "Silahkan tanya bagian keuangan," jawabnya singkat via sms Senin (14/4).

Ketika wartawan media ini ke Lantai II Ruang Juru Bayar Bagian keuangan,Senin (14/4) yang bersangkutan tak berada ditempat dan sedang dinas luar. "Yang bersangkutan izin DL,kemungkinan ngantor hari kamis nanti," ujar salah satu staf diruang jurubayar Bagian Keuangan. Saat hendak dikonfirmasi via handphone, nomor handphone sang juru bayar tak aktif.(bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu