Home » » Jangan Jual Suara Anda Karena Uang

Jangan Jual Suara Anda Karena Uang

Written By Posmetro Prabu on 02/04/14 | 4/02/2014

PRABUMULIH, PP - Tokoh masyarakat peduli Prabumulih terus menghimbau masyarakat Bumi Seinggok Sepemunyian untuk menetapkan pilihannya sesuai hati nurani bukan karna iming-iming atau janji. Mereka menyerukan untuk memilih caleg yang pro rakyat dan tidak pernah berbenturan dengan hukum.

Hal ini diungkapkan mengingat masyarakat khususnya warga Prabumulih sangat rentan terperdaya oleh kenikmatan sesaat. Kita sudah muak menyaksikan panggung politik nasional maupun Daerah yang menampilkan tingkah pola badut-badut serakah, para elite politik dan bisnis yang tanpa malu menggerogoti anggaran dan kekayaan negara demi kepentingan kelompok dan pribadi.

"Kita berharap pada pemilu tahun ini, warga Prabumulih lebih cerdas menentukan pilihannya. Jangan sampai oleh karena duit yang tidak seberapa, Prabumulih rusak selamanya" ujar Sutrisno alias Ucu salah seorang tokoh masyarakat Prabumulih Berjuang.

Ucu mengungkapkan banyak panduan untuk menentukan pilihan yang disebarkan di media yang mungkin bisa jadi pilihan sebelum menjatuhkan pilihan.

Pilihlah caleg yang tidak pernah terlibat tindakan melanggar hukum. Ingat tidak semua kejahatan dan kebohongan diproses secara hukum karena penegak hukum takut dan korup, maka kamu-lah yang menjadi hakim utk menilai orang tersebut pantas atau tidak menjadi anggota legislatif.

Pilihlah orang yang benar-benar anda yakin pernah berbuat kebaikan untuk banyak orang alias berpengalaman membela kepentingan rakyat.

Pilihlah orang yang mempunyai cita-cita membuat kamu dan bangsa Indonesia bisa mendekatkan diri pada keberpihakan bagi orang miskin, mendorong penegakkan hukum tanpa pandang bulu dan mendorong persahabatan bukan permusuhan.

Jangan percaya pada janji-janji, jangan terpengaruh pada poster, iklan di televisi atau bahkan jangan jual suara anda karena uang atau janji harta benda.

Jangan pernah takut untuk bertanya, mencari tahu siapa calon yang kamu akan pilih. Diskusikan dengan tetangga, teman, atau siapapun.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu