HEADLINE NEWS

Ridho Yahya di Mata Anak-anak Gunung Kemala

PRABUMULIH, PP - Pemandangan yang tidak biasa terjadi di Kelurahan Gunung Kemala Kamis (03/04) Sore. Ridho Yahya yang tanpa atribut pemerintah mendatangi sebuah kegiatan itu bak seorang Dewa yang dinanti-nanti kehadirannya. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak di usia dini pun ternyata sangat mengenal dekat dengan sosok Tokoh Kharismatik ini.

Begitu Ridho Yahya memasuki lapangan tempat pagelaran acara, langsung direbuti oleh anak-anak untuk sekedar bersalaman. Ridho Yahya yang sudah tahu keinginan bocah kecil itu langsung merapat ke tempat jajanan disekitar lokasi acara. Sontak Anak-anak itu seperti berpesta saat menyambut Bapaknya tiba. Seluruh anak-anak dilokasi acara tampak kebagian jajanan dan mainan yang di jual di lokasi tersebut.

Ridho Yahya di mata anak-anak Prabumulih khususnya Kelurahan Gunung Kemala adalah sosok panutan karna sayang terhadap masyarakatnya. Mila gadis berusia 4 tahun saat diminta Posmetro Prabu menunjukkan dimana diantara keempat orang dihadapannya bernama Ridho yahya mampu menunjukkan dengan jari telunjuknya tepat pada Ridho Yahya. "Itu yang pakai celana pendek warna putih" ujarnya.

Ketika ditanya kembali ngapain Mila ke tempat tersebut, Bocah cilik ini mengungkapkan mau minta jajan. "Mau liat pak lido (Ridho-red) inta jajan (minta jajan)" ujarnya senyum-senyum. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *