HEADLINE NEWS

Heri Amalindo Pimpin KONI Kabupaten PALI

PALI, PP-Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo Resmi Jabat koni PALI. Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Propinsi Sumatera Selatan ( Sumsel ) melantik kepenggurusan KONI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ),  senin (7/4 ) yang dilakukan di Gedung Pesos Komperta Pendopo Kabupaten PALI.

 Pelantikan kepenggurusan KONI Kabupaten PALI dilakukan oleh plt ketua umum 1 sumatera selatan dr Aidit Aziz dengan melantik Heri Amalindo pejabat bupati Kabupaten PALI sebagai ketua umum KONI Kabupaten PALI.

Heri Amalindo Ketua Umum KONI Kabupaten PALI dalam sambutannya mengucapkan syukur alhamdulillah karena KONI Sumatera Selatan telah mengukukuhkan kepenggurusan KONI Kabupaten PALI. Dirinya mengucapkan terimah kasih kepada ketum Koni Sumsel yang telah melakukan pelantikan secara langsung,"Mudah- mudahan dengan telah dikukuhkannya Koni Kabupaten Pali dapat menjalankan program kerja dibidang olahraga.
Terhadap penggurus yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugasnya, mari kita bekerjasama saling bantu demi memajukan olahraga dikabupaten Pali. Tugas kita sebagai penggurus hendaknya dapat melati pemuda agar dapat kreatif didunia olahraga supaya dapat mengharumkan Kabupaten Pali ini," Ujar Heri Amalindo usai dilantik. Sementara itu Wakil Ketua Umum I sumatera selatan dr H Aidit Aziz dalam sambutannya mengatan sangat berharap kepada pengurus KONI PALI yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugasnya agar Koni di Kabupaten Pali dapat berkembang sesuai dengan harapan kita bersama.

"Walaupun KONI sudah ada sistem yang diatur oleh undang - undang dari segi pendanaan yang didanai pemerintah daerah, namun supaya cepat berkembang hendaknya dapat lebih mengembangkan jaringan, setiap pekerjaan kalau dikerjakan dengan ikhlas dan Insya allah dapat berhasil dengan baik," kata Pria yang pernah menjabat Wakil Walikota Palembang ini (bmg )

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *