Home » » Hari Ini Angkutan Kota maupun Desa Wajib Masuk Lapangan Polsek Timur

Hari Ini Angkutan Kota maupun Desa Wajib Masuk Lapangan Polsek Timur

Written By Posmetro Prabu on 02/04/14 | 4/02/2014

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya kali ini memberikan apresiasi terhadap para pedagang yang mendukung langkah pemerintah dalam melaksanakan roda pemerintahan dibidang pembangunan. Hal ini diungkapkannya saat menggelar rapat Evaluasi Kegiatan Pemindahan Pedagang dan Terminal di Ruang Rapat Pemko Prabumulih lantai 1 Rabu (02/04).

Walikota mengungkapkan bahwa saat ini para pedagang sangat mendukung proses relokasi ke  tempat yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kota yaitu Lapangan Polsek Timur dengan catatan dalam proses relokasi semua pedagang harus diperlakukan sama dan tidak pilih kasih, ujarnya.

Pada rapat tersebut Walikota meminta kepada seluruh instansi yang terkait pada kegiatan evaluasi pedagang untuk bekerja lebih maksimal mengarahkan seluruh mobil Angkutan masuk ke terminal Polsek Timur tanpa terkecuali, apabila seluruh Angkot, maupun angkutan Desa.

Jika ini dilaksanakan terminal akan ramai dan para pedangang yang masih berjualan di pingir bangunan terminal C akan secara otomatis akan ikut pindah ke terminal lapangan Polsek Timur, tegasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu